Sukses

Fashion

Inspirasi Hijab Padu Padan Model dan Warna Baju ala Ayu Ting Ting, Ide untuk Lebaran

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis cantik satu ini dikenal sebagai seorang penyanyi dan presenter populer Tanah Air. Kehidupannya pun tak pernah luput dari sorotan media. Sebagai seorang publik figur terkenal, Ayu Ting Ting terlihat kerap membagikan potret dirinya di sosial media. Semua hal tentang dirinya pun tak pernah absen dari perhatian publik.

Termasuk gaya berpakaiannya yang selalu tampil cantik dan modis di setiap situasi. Menginjak bulan puasa, Ayu terlihat beberapa kali membagikan potret dirinya yang mengenakan hijab. Model hijabnya yang tampak khas berhasil tuai perhatian. Model tersebut dapat dijadikan inspirasi busana saat buka bersama dan lebaran. 

Penasaran bagaimana hijab padu padan ala Ayu Ting Ting? Berikut informasinya dirangkum Selasa (19/03/2024).

Model Hijab yang Modis dan Cantik

Ayu Ting Ting menampilkan model hijab yang tampak berbeda dari model hijab biasanya. Jika biasanya hijab pashmina dikenakan dengan model dijulurkan ke depan leher, model hijab tersebut merupakan hijab pashmina yang diikatkan ke belakang leher dan membiarkan sisanya terurai ke depan. Tampilan ini menciptakan kesan yang modis namun tetap cantik.

Tampil Cantik dengan Outfit Bernuansa Putih

Ayu Ting Ting juga memilih warna putih sebagai warna busananya. Warna ini memang sangat cocok digunakan untuk warna busana hijab. Dress yang terdiri dari perpaduan kain brokat dan polos menciptakan kesan yang mewah dan elegan. Ditambah dengan kombinasi model hijab ala Ayu Ting Ting membuat tampilan ini sangat menawan.

Warna Hitam Ciptakan Kesan Anggun

Selain warna putih, warna favorit yang biasa digunakan untuk busana hijab ialah warna hitam. Warna ini merupakan salah satu warna yang paling disukai para kaum wanita karena dapat memberikan efek yang cerah pada kulit. Terlihat Ayu Ting Ting juga mengenakan gamis hitam polos dengan model hijab khas dirinya.

Perpaduan Antara Hijab Polos dan Dress Bermotif

Selain warna-warna polos, Ayu juga mencoba gaya baru dengan model baju bermotif. Ia memadukan baju motif tersebut dengan hijab berwarna polos yang sangat cantik. Baju dengan motif memang serasi jika dipadukan dengan hijab polos. Hal tersebut dapat memberikan keseimbangan pada suatu model busana.

Kombinasi Warna Putih dan Coklat yang Cantik

Model gaya tersebut menampilkan baju putih bermoif bunga yang dipadukan dengan hijab berwarna coklat milo. Warna netral seperti putih ini memang bisa serasi dengan berbagai warna. Untuk memberi kesan fresh, Ayu Ting Ting memilih warna coklat milo sebagai kombinasinya.

 

Siapa Lamaran Ayu Ting Ting?

Tanpa diketahui banyak orang, Ayu Ting Ting telah menjalani prosesi pertunangan dengan Muhammad Fardhana di daerah Bogor, Jawa Barat. Ternyata, Fardhana adalah seorang perwira TNI dengan pangkat Letnan Satu.

Tunangan Ayu Ting Ting Tugas di Mana?

Muhammad Fardhana akan bergabung dengan Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Republik Indonesia-Papua Nugini (Satgas Pamtas RI-PNG) Mobile Yonif 509/Balawara Yudha pada tahun 2024. Dia akan ditempatkan di Distrik Sugapa, wilayah Intan Jaya, Papua, bersama dengan atasan dan rekan kerjanya.

Siapa Lettu Fardhana?

Letnan Satu (Lettu) Muhammad Fardhana adalah seorang personel dari Yonif Raider Kostrad 509 Jember.

Lettu Fardhana Umur Berapa?

Lettu Fardhana lahir pada tahun 1993, menandakan usianya kini 10 bulan lebih muda daripada Ayu Ting Ting yang lahir pada bulan Juni 1992.

Siapa Nama Panjang Ayu Ting Ting?

Ayu Rosmalina, yang akrab dipanggil dengan nama panggung Ayu Ting Ting, lahir pada tanggal 20 Juni 1992. Dia adalah seorang artis multitalenta dari Indonesia yang terkenal sebagai penyanyi dangdut, aktris, presenter, dan pelawak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading