Sukses

Fashion

8 Potret Tampilan Elegan Kate Middleton Setia Dampingi Pangeran William Sebelum Menginap Kanker

Fimela.com, Jakarta Belakang ini berbagai rumor mengenai Kate Middleton sedang ramai diperbincangkan. Mulai dari kesehatan yang memburuk hingga rumah tangga yang berantakan karena perselingkuhan.

Rumor tersebut muncul karena Princess of Wales ini terakhir terlihat pada hari Natal, 25 Desember 2023. Di awal Januari 2024, keluarga kerajaan mengumumkan jika Kate Middleton sedang operasi perut dan butuh recovery.

Namun, setelah operasi tersebut ibu tiga ini belum juga muncul di hadapan publik, membuat rumor semakin panas. Melihat kondisi ini, melalui media sosial Kerajaan, akhirnya Kate mengumumkan kabar jika dirinya didiagnosa mengidap kanker dan 

kini tengah menjalani kemoterapi tahap awal. 

"Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London. Dan pada saat itu kondisi saya dianggap non-kanker," kata Kate Middleton dalam keterangan video tersebut.

Berikut ini beberapa penampilan Kate Middleton bersama Pangeran William di hadapan publik sebelum Kate dinyatakan mengidap kanker.

Kate tampil dengan jubah kerajaannya warna merah dan biru lengkap mengenakan mahkota di acara penobatan Raja Charles. Ia pun tepat di samping suaminya, William yang juga mengenakan jubah.

Dengan serasi, Kate dan William menghadiri pernikahan di pangeran Yordania. Kate tampil dengan dress flowy tertutup warna pink salmon.

Kate tampil elegan mengenakan dress blazer biru pekat serasi dengan topinya. Ia pun berdiri tepat di samping William yang mengenakan jubah.

Keduanya pun tampil serasi dengan busana formalnya. kate tampil dengan blazer bergari serasi dengan celananya dipadukan inner blouse putih.

Kedua pun tampak santai saat menghadiri acara olahraga. Kate mengenakan kaos putih dipadukan celana denim.

Menyambut Presiden dan Ibu Presiden Korea Selatan, Kate mengenakan jubah merah berpita serasi dengan topinya.

Kate pun tampil elegan mengenakan dress lengan panjang warna hijau emerald sesuai dengan stiletto heels.

Terakhir ia tampil di hadapan publik pada perayaan Natal mengenakan blazer panjang putih serasi dengan celana dan stiletto heels.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading