Sukses

Info

Kate Middleton Muncul Tepis Berbagai Teori Konspirasi Ketidakhadirannya, Umumkan Didiagnosis Kanker dan sedang Menjalani Kemoterapi

Fimela.com, Jakarta Princess of Wales Kate Middleton akhirnya muncul setelah mencuatnya berbagai teori konspirasi mengenai ketidakhadirannya. Melalui sebuah video yang disampaikan di akun resmi @princeandprincessofwales, Kate Middleton mengumumkan bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker dan sedang menjalani kemoterapi.

Jenis kankernya sendiri belum diungkapkan. Kate Middleton telah memulai kemoterapi pada akhir bulan Februari lalu.

Pengumuman ini memicu banyak dukungan, terutama karena ayah mertua Kate Middleton, Raja Charles juga sedang menjalani pengobatan kanker. Kate Middleton menjelaskan bahwa diagnosisnya muncul setelah ia menjalani operasi perut besar.

Raja Charles menanggapi pengumuman yang dilakukan Kate Middleton tentang kondisinya

"Ini merupakan kejutan besar. William dan saya telah melakukan segala yang kami bisa untuk memproses dan mengelola hal ini secara pribadi demi keluarga kami. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini memerlukan waktu. Saya memerlukan waktu untuk pulih dari operasi yang besar agar bisa memulai perawatan saya," ungkap Kate.

Kanker yang diderita Kate ditemukan dalam tes pasca operasi, yang dilakukan pada pertengahan Januari lalu. Kate menggambarkan operasinya sebagai operasi besar dan mengatakan bahwa pada saat itu, kondisinya dianggap sebagai non-kanker.

Kate akan kembali menjalankan tugas publik setelah mendapatkan persetujuan dari tim medisnya. Menurut juru bicara Istana Buckingham, Raja Charles sangat bangga pada Kate Middleton atas keberaniannya berbicara seperti yang baru saja dilakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading