Sukses

Fashion

Adu Gaya Feminin Selvi Ananda dan Titiek Soeharto Jadi Sorotan Saat Rayakan Ulang Tahun Putra Prabowo

Fimela.com, Jakarta Putra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto, Didiet Hediprasetyo, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40. Putra Presiden terpilih sekaligus desainer ternama ibu banjir ucapan selamat dari keluarga dan kerabat terdekat. Tak terkecuali sang ibu, Titiek Soeharto.

Prabowo secara khusus menggelar acara ulang tahun untuk sang putra di Rumah Kertanegara. Dalam perayaan ulang tahun yang sederhana itu, hadir sang ibu Titiek Soeharto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming beserta Selvi Ananda.

Penampilan Selvi Ananda dan Titiek Soeharto pun menjadi sorotan di perayaan ulang tahun tersebut. Titiek Soeharto terlihat anggun dengan dress panjang bermotif full bunga yang manis dilapisi oleh selendang tipis.

 

Gaya perdana Selvi Ananda

Mendukung penampilan anggunnya, Titiek Soeharto menata rambutnya ke arah belakang dengan bobby pin yang memperlihatkan anting yang ia gunakan. Titiek pun melengkapi outfitnya dengan kalung mutiara dan gelang.

Berdiri di samping Titiek Soeharto, Selvi Ananda kelihatan tak kalah anggun dengan gaya yang simple. Ini menjadi penampilan perdananya setelah sang suami, Gibran Rakabuming, dinyatakan memenangkan Pilpres 2024 sebagai Wakil Presiden 2024-2029.

Ia mengenakan atasan bruket krem dengan celana panjang hitam. Selvi Ananda menata rambut mediumnya dengan gaya soft wave.

 

Foto Prabowo

Sebelumnya, Prabowo dan Titiek Soeharto secara bersamaan mengunggah foto ucapan selamat tahun bersama Didit Hediprasetyo. Prabowo Subianto mengunggah fotonya berdua dengan Didit saat liburan bersama.

 

Foto Titiek Soeharto

Prabowo mengenakan jaket berkantung dan topi baret. Sementara Didit mengenakan t-shirt putih dan jaket baseball. Sedangkan foto yang diunggah Titiek Soeharto, dirinya mengenakan blouse merah dan bawahan hitam. Didiet pun tampil semi formal dengan kemeja putih dan jas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading