Sukses

Fashion

Padu Padan Busana untuk Tampil Cantik dan Anggun di Idul Fitri ala Vira Tandia

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Idul Fitri merupakan ajang bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Berbagai kegiatan akan dilakukan saat memasuki Hari Raya Idul Fitri. Tentu semua orang berlomba untuk menampilkan tampilan terbaiknya untuk merayakan hari yang spesial. 

Walaupun masih beberapa minggu sebelum Idul Fitri, persiapan untuk menyambut Hari Raya tersebut sudah mulai dilakukan sejak bulan Ramadan, salah satunya adalah persiapan pakaian. Pertimbangan dalam pemilihan pakaian lebaran sangat banyak, mulai dari warna hingga padu padan dengan aksesoris. Untuk look yang cantik dan anggun, berikut adalah tips tampil cantik dan nyaman di hari lebaran ala Vira Tandia.

Ide tampilan menawan di hari lebaran

A joyful silver ensemble

Vira Tandia menggunakan long dress berwarna rose gold yang memberikan kesan manis. Untuk melengkapi look-nya, Vira Tandia menggunakan tas berwarna silver yang cocok dengan warna sepatunya. Paduan ini sangat cocok untuk Sahabat Fimela yang ingin tetap terlihat feminim dengan sentuhan glamor dari warna silver.

 

Pink and silver metallic harmony

Tetap menonjolkan look anggun, Vira menggunakan warna pastel yang dipadukan dengan warna putih. Ia menggunakan blouse berwarna pink metalik yang dipadankan dengan rok panjang berwarna putih. Look yang dihasilkan adalah look mewah berkat warna yang dipilih. Untuk melengkapi keanggunannya, Vira memilih alas kaki berwarna silver.

Reimagined Tradition

Cole Haan Indonesia, sebuah merek ternama yang menawarkan berbagai produk fashion, meluncurkan kampanye Reimagined Tradition. Dalam rangka merayakan bulan Ramadan, Cole Haan mengundang para komunitas fesyen di Indonesia untuk berpenampilan anggun dengan sentuhan modern yang modest.

Bulan Ramadan lekat dengan waktu berkumpul bersama keluarga, begitu pula Hari Raya Idul Fitri. Reimagined Tradition menjadi ajakan bagi para anak muda untuk menghidupi budaya dan tradisi yang sudah ada dan menerapkannya ke dalam kehidupan sehari-hari. Gaya yang kontras menjadi inspirasi untuk menjalankan hari-hari spesial di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading