Sukses

Fashion

Punya Karisma Natural, Barbara Palvin Kini Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Mahal

Fimela.com, Jakarta Supermodel Barbara Palvin didapuk menjadi brand ambassador terbaru untuk merek jam tangan mahal, Longines. Karisma dan keanggunan istri Dylan Sprouse itu sukses bikin Longines terpikat untuk menjadikannya sebagai Ambassador of Elegance.

Meski bergaya santai dan halus, Barbara disebut memiliki keanggunan yang menyegarkan dengan perjalanan karier dan prestasi yang terus meningkat. Barbara Palvin sendiri memulai kariernya di usia 13 tahun saat bertemu manajernya di kota kelahirannya. Ia memulai debut di dunia model pada 2010 dan menjadi model runway favorit banyak desainer terkenal.

Paras cantik Barbara Palvin juga memuatnya kerap muncul di halaman majalah mode termuka di dunia, termasuk W Magazine, V Magazine, CR Fashion Book, i-D, Wonderland, Man About Town, Lui, Maxim, Grazia, dan Antidote. Wajahnya bahkan sampai menghiasi sampul majalah Vogue edisi global, Harper's Bazaar, Elle, dan lainnya.

 

Banyak tuai prestasi

Sport Illustrated pernah menobatkan Barbara Palvin sebagai Rookie of the Year. Tiga tahun kemudian, Barbara menjadi Victoria's Secret Angel. Sebuah situs Model.com menempatkannya di peringkat ke-14 dalam kategori Money List dan Social list. Ini membedakan dirinya dengan beberapa penghargaan yang paling didambakan dalam profesinya.

Tak hanya di industri model, Barbara juga dikenal karena filantropis dengan memiliki minat khusus dalam meningkatkan kesadaran akan perlunya titik air dan sistem pemurnian di wilayah yang kekurangan air di dunia.

 

Penampilan Barbara

Memulai debutnya sebagai brand ambassador Longines, Barbara Palvin memilih tampil simple sambil memamerkan jam tangan mahalnya. Ia mengenakan fitted sleeveless dress hitam dengan jam tangan stainless steel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading