Sukses

Fashion

Tampilan Perdana Selvi Ananda Setelah Gibran Rakabuming Menang PilPres, Calon Ibu Negara Nomor Dua Dibalut Atasan Lace

Fimela.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menggelar agenda penetapan hasil Pemilu 2024 pada (21/3). Hasilnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh suara terbanyak.

Setelah pengumuman hasil tersebut, Prabowo pun menyampaikan pidato perdananya usai dinyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024. Namun pasangannya, Gibran tak terlihat pada pidato tersebut.

Barulah setelah itu, Gibran dan istrinya Selvi Anandamenemui Prabowo untuk pertama kalinya setelah dinyatakan menang. Pertemuannya tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Didit Hediprasetyo, putra satu-satunya Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Didit baru saja berulang tahun yang ke-40 pada 22 Maret 2023. Hari spesial ini dirayakan secara sederhana dengan potong tumpeng.

“Merayakan hari kelahiran putra kami tercinta," tulis Prabowo di akun Instagramnya.

Dalam foto yang dibagikan Prabowo di akun Instagramnya, terlihat oleh Titiek Soeharto, beserta Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka, bersama istrinya Selvi Ananda.

Penampilan Selvi Ananda pun curi perhatian, perempuan yang akan menjadi calon ibu negara ini tampil feminim.

Berdiri di belakang suaminya, Selvi Ananda tampil dengan atasan atasan broken white floral bermaterial lace. Ibu dua anak ini memadukan atasan tersebut dengan celana panjang hitam model flare.

Rambut model medium kecoklatan pun ditata soft wave. Dengan riasan wajah tidak terlalu mengenakan makeup tebal.

Penampilan Titiek Soeharto

Sementara itu, Titiek Soeharto yang kini lebih sering bertemu Prabowo ini juga tampil feminim. Perempuan 64 tahun ini dibalut atasan tunik brokat berwarna putih dengan detail bordir floral warna warni di bagian bawahnya.

Seperti ciri khasnya, Titiek juga menambahkan sebuah selendang putih yang tersampir di bahunya. Serta aksesoris berupa kalung mutiara di lehernya, serta gelang dan cincin untuk melengkapi penampilannya tersebut.

Terlihat pula, Prabowo, Didit Hediprasetyo dan Gibran Rakabuming Raka yang kompak mengenakan busana bernuansa biru dalam kesempatan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading