Sukses

Fashion

Love, Bonito Luncurkan Koleksi Busana Signature yang Didesain Sesuai Warna Kulit dan Ukuran Tubuh Perempuan Asia

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya modelnya saja, memilih pakaian tentu berdasarkan kenyamanan dan fungsional. Sayangnya, ketika membeli busana terutama brand luar negeri baju terkadang kebesaran atau tidak sesuai dengan tubuh. 

Melihat hal tersebut, brand asal Singapura Love, Bonito pun merancang busana memprioritaskan ukuran pakaian yang pas untuk perempuan Asia. Bahkan, melalui kampanye barunya, Ready to Live, Love, Bonito juga memastikan setiap potongan dibuat dengan teliti untuk memberikan fungsionalitas, kepercayaan diri, dan fleksibilitas. 

Maka setiap pakaian yang diluncurkan bisa dikenakan di setiap acara mulai dari mengantar anak ke sekolah, bekerja, hangout hingga pergi kencan. Dengan potongan pakaian yang dirancang dengan sempurna, palet warna yang cocok dengan warna kulit Asia, serta pakaian yang sudah diuji untuk aktifitas sehari-hari. 

“Ready-to-live, not just-ready-to-wearLove, Bonito menerapkan konsep desain pakaian yang bisa mengakomodasi aktivitas perempuan di kehidupan nyata,” kata Suzanne Sarah, Country Head Indonesia Love, Bonito

Untuk menciptakan pilihan koleksi yang terkurasi dan sesuai dengan kebutuhan perempuan Asia dan komunitasnya, Love, Bonito telah mengumpulkan lebih dari sepuluh tahun data pelanggan perempuan Asia yang dikombinasikan dengan machine learning dan artificial intelligence untuk meluncurkan produk-produk yang sejalan dengan tiga lini utama: Signature, Staples, dan Capsule collections. 

Kali ini, Love, Bonito pun meluncurkan koleksi terbaru dari lini Signature. Menghadirkan pakaian multifungsi untuk bekerja, berakhir pekan, kasual, liburan, dan acara-acara resmi yang dapat meminimalisir jumlah koleksi yang diproduksi sampai dengan 60%.

Lini Signature yang telah dirilis dari tanggal 11 Maret, akan mencakup 30 potong pakaian yang dibuat secara fungsional dari kain anti kusut dan warna-warna menarik.

Koleksi signature mudah dipadupadankan seperti yang dikenakan aktris dan penyanyi Korea-Amerika Arden Cho dalam balutan Ling Belted Tailored Vest yang dipadukan dengan Yuna Tailored High Rise Pants. Vest Ling hadir dengan siluet yang membuat orang yang mengenakannya tetap nyaman dengan bagian hem yang lebih lapang, dilengkapi dengan celana Yuna yang bisa memberikan kesan kaki yang lebih jenjang secara instan.

Cara lain untuk mengenakan celana Yuna adalah dengan memadupadankan Rachel Ruched-ready Blazer dan Ivy Satin Button Down Shirt seperti yang dilakukan penyanyi asal Malaysia, Yuna.

Chanel Miller merasa bisa menjadi versi terbaik dirinya saat mengenakan Natalia Scoop Neck Fitted Top dan Anh Pleated Straight Leg Pants yang memiliki desain mewah. Atasan Natalia yang nyaman dan pas di badan juga memberikan dukungan terbaik untuk sehari-hari, sementara itu bahan plisse anti kusut dari Anh, desain yang nyaman, dan saku fungsional membuat penggunanya siap menghadapi semua momen hidup.

Influencer TikTok Asia berusia 63 tahun, Gym Tan, bersama dengan putrinya, Mya, mengenakan koleksi off-shoulder Simone Pleated Padded Twist Back Jumpsuit. Putrinya, Mya, mengenakan Dez Pleated Boat Neck Crop Top dan Gym Pleated Column Midi Skirt dalam warna Dusty Citron - warna yang sempurna untuk menghadiri acara atau ber-akhir pekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading