Sukses

Fashion

Turut Semarakkan Hari Raya, Zalora Luncurkan Kampanye ZALORAYA 2024

Fimela.com, Jakarta ZALORA, sebuah e-commerce fashion dan lifestyle di Asia, turut meramaikan Hari Raya Idul Fitri 2024. Dibentuk pada tahun 2012, ZALORA telah hadir di Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. Tahun ini, ZALORA hadirkan kampanye ZALORAYA 2024, sebuah kampanye tahunan untuk meramaikan dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri.

Pada koleksi tahun ini, ZALORA menyajikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau dari in-house label, yaitu ZALIA dan LUBNA. ZALORA juga memberikan kesempatan bagi para pegiat desain lokal dari Indonesia dan Malaysia untuk bergabung dan berpartisipasi.

Campurkan Tradisi dan Tren

Terinspirasi dari beragamnya budaya yang menginspirasi kampanye tahun ini, in-house label ZALORA, ZALIA menghadirkan karya-karya yang terinspirasi dari Renaissance. ZALIA memasukkan elemen-elemen Renaissance ke dalam gaya tradisional Timur. Pada dasarnya, koleksi ZALIA memberikan penghormatan pada kebudayaan Malaysia. Sementara itu, in-house label ZALORA, LUBNA menghadirkan karya-karya yang mencerminkan feminimitas dan awal yang baik. Koleksi ini memperingati perjalanan para perempuan dalam hal karier, pernikahan, hingga pernikahan. 

Tetap Utamakan Keberlanjutan

ZALORA terus mengutamakan keberlanjutan dengan memberlakukan praktik yang ramah lingkungan. Dengan mengimplementasikan pengiriman low-carbon last-mile, ZALORA berhasil mengirimkan total lima persen dari keseluruhan parsel dengan menggunakan logistik yang memiliki lower-carbon pada kuartal keempat 2023. Melalui sistem pengiriman dan pengemasan, ZALORA berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam membangun lingkungan yang berkelanjutan.

Kampanye #ZALORAYA 2024

ZALORA secara resmi meluncurkan kampanye ZALORAYA 2024, sebuah pameran pakaian modest wear untuk Hari Raya Idul Fitri. Modest wear sendiri adalah gaya berpakaian sederhana yang tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Tahun ini, koleksi ZALORAYA datang dari berbagai brand, termasuk brand dari ZALORA, yaitu ZALIA dan LUBNA. Ria Atelier dan Embara adalah merek pakaian yang akan bergabung untuk pertama kali di koleksi tahun ini.

Kampanye ZALORAYA akan berlangsung secara online dan offline. Fashion showcase ZALORAYA 2024 Malaysia dilaksanakan di Sentul Pavilion, Kuala Lumpur. Sementara itu ZALORAYA 2024 pop-up store hadir di Kota Kasablanka, Jakarta. Berbagai merek pakaian turut meramaikan kampanye ini dan kegiatan-kegiatan seputar fashion dan beauty dengan desainer-desainer lokal akan hadir di ZALORAYA 2024 Jakarta.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading