Sukses

Fashion

Kim Ji Won Effect Bikin Sneakers Putih Rp21 Juta di Drakor Queen of Tears Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Queen of Tears jadi salah satu drakor yang mendapat rating tertinggi saat ini. Chemistry Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun jadi salah satu yang sukses bikin pecinta drakor tertarik menyaksikan serial ini. Bahkan popularitas dari drakor ini bikin sneakers yang dikenakan Kim Ji Won jadi sorotan.

Mengutip dari PinkVilla, Kim Ji Won yang berperan sebagai Hong Hae In yang selalu tampil stylish. Perannya sebagai presiden di Queens Department Store menghadirkan Ji Won menghadirkan karakter yang fashionable dengan sederet item branded rilisan desainer dunia.

Termasuk, sneakers putih yang ia kenakan di episode keempat Queen of Tears. Di episode tersebut, Kim Soo Hyun yang berperan sebagai suami Hae In, memberikannya sneakers cantik sebagai hadiah untuk Hong Hae In. Penampilan sneakers tersebut di drakor Queen of Tears membuatnya ludes terjual. Padahal harganya tidak terjangkau.

 

Ludes terjual

Sneakers putih tersebut merupakan rilisan merek Prancis, Roger Vivier. Sneakers dengan desain slip on ini memiliki taburan kristal di bagian depan berbentuk logo ikonik Roger Vivier.

Mengutip dari situs resminya, sneakers dengan nama Viv Run Strass Buckle Sneakers dibanderol dengan harga $1.375 atau sekitar Rp21jutaan. Tampilan cantik dari sneakers ini bikin Kim Ji Won mendapat julukan "tampilan Chaebol generasi ke-3".

 

Dipadukan dengan outfit monokrom

Sneakers putih ini pertama kali muncul saat Baek Hyun Woo mengatasi Hae In dari lantai atas department store. Saat itu, Hae In terlihat mengenakan heels tinggi dengan set tweed blazer hitam berkancing yang elegan. Namun, melihat sang istri hampir terjatuh, Hyun Woo yang panik langsung berteriak "Hati-hati!" yang membuat seisi mal panik.

Khawatir kejadian tersebut berulang, Hyun Woo memberikan sepasang sneakers putih sebagai alas kaki yang nyaman untuk Hae In. Sneakers yang sama kembali muncul saat pasangan ini beradegan di Jerman. Kim Ji Won mengenakan kemeja putih berlapis knitwear abu-abu dan rok midi hitam.

Outfit monokrom ini dilengkapi dengan selendang bergaris hitam putih. Sneakers putih ini jadi sentuhan terakhir yang mempercantik penampilan Kim Ji Won.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading