Sukses

Fashion

Adu Pesona Mahal Dian Sastrowardoyo, Ayu Ting Ting dan Anisha Rosnah Pakai Baju Kurung

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo baru saja mengunggah potret dirinya dibalut baju kurung untuk acara buka bersama. Beberapa public figure lain juga pernah terlihat mengenakan baju kurung, seperti Ayu Ting Ting dan Anisha Rosnah.

Di foto ini, Dian Sastrowardoyo mengenakan baju kurung bernuansa putih, lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya, yang serasi. Padu pada kain berwarna cokelat sebagai rok dan selop cokelat terlihat menyempurnakan penampilan Dian Sastro secara keseluruhan di sini.

Penampilan Ayu Ting Ting pakai baju kurung untuk kondangan

Ayu Ting Ting juga pernah terlihat mengenakan baju kurung untuk kondangan. Tampil kompak bersama sang putri, Bilqis.

Baju kurung pilihan Ayu Ting Ting tampak cantik semarak dengan motif floral. Baju kurung dengan warna dasar hijau dihiasi motif floral biru, dipadukan Ayu Ting Ting dengan selendang hijau berkilauan yang serasi.

Penampilan Anisha Rosnah pakai baju kurung saat pengajian jelang pernikahannya

Lalu ada penampilan anggun Anisha Rosnah dibalut baju kurung berwarna putih. Istri dari Pangeran Abdul Mateen ini terlihat memesona dibalut baju kurung dengan detail batu dan payet berkilauan di bagian ujung lengan dan ujung baju atasan.

Penampilan Anisha Rosnah yang sederhana terlihat menawan dengan padu padan kerudung putih polos. Mana penampilan public figure di atas mengenakan baju kurung yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading