Sukses

Fashion

6 Potret Foto Keluarga Ben Kasyafani, Nesyana, dan Sienna Kenakan Baju Lebaran Bernuansa Biru dari Brand Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Jelang Hari Raya Idulfitri, Nesyana Ayu Nabila atau yang biasa disapa Ines baru saja melakukan pemotretan bersama keluarga kecilnya Ben Kasyafani, dan putri sambungnya, Sienna Kasyafani.

Nesyana pun membagikan hasil pemotretan tersebut di media sosialnya. Seperti yang kita tahu, meski berstatus ibu sambung namun Nesyana begitu akrab dengan Sienna anak kandung dari Marshanda. Kedekatan keduanya pun semakin terlihat dari foto-foto yang diunggah di media sosial Nesyana tersebut. 

Nesyana, Ben, dan Sienna pun tampak kompak mengenakan busana bernuansa lebaran warna biru. Busana ini pun bisa menjadi inspirasi baju lebaran bersama keluarga. Bagaimana tampilan keluarga kecil ini? Yuk intip

 

Pemotretan lebaran ini dibuat sederhana namun tetap memancarkan kehangatan dan keharmonisan keluarga menyambut Hari Raya.

Foto-foto tersebut pun semakin cute dan menggemaskan dengan kehadiran tiga anak kucing warna putih.

Dalam foto tersebut ketiganya kompak mengenakan busana warna biru dan putih dari brand Chante milik Citra Kirana.

Nesyana dan Sienna pun tampil serasi dengan busana model one set. Nesyana mengenakan atasan lengan panjang puff dipadukan rok panjang warna navy bermotif serasi dipadukan kerudung lilit warna putih.

Sienna tampil dengan atasan putih dengan aksen plisket bermotif biru di salah satu sisi pakaiannya. Dipadukan rok panjang dan kerudung warna segitiga warna navy bermotif.

Ben tampil dengan baju koko navy list putih pada kerah dan bagian depan dipadukan celana putih. Ketiganya tampil stylish namun tetap istiqomah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading