Sukses

Fashion

Klamby Ramadan Festival 2024, Selebrasi Kebersamaan Bulan Suci Ramadan

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Klamby dengan bangga menghadirkan acara silaturahmi yang penuh makna, Klamby Ramadhan Festival 2024. Acara ini dirancang khusus untuk menjalin keakraban antara Klamby dan para pelanggan setia.

Salah satu acara terbesar dalam Klamby Ramadhan Festival ini adalah Kajian Akbar yang akan dipimpin oleh Ustadz Hilman Fauzi, didampingi oleh Abdel Achrian sebagai pembawa acara dakwah tersohor tanah air. Acara tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu, 23 Maret 2024, di Menara 165, Jakarta Selatan.

Kajian Akbar ini mengusung tema yang sangat relevan dengan semangat Ramadhan, yaitu "Tawa dan Air Mata: Harga Kebersamaan, Takkan Tergantikan". Melalui tema ini, bulan suci Ramadhan menjadi momen yang mendekatkan kita dengan keluarga, terutama dalam berbagi momen berbuka dan sahur. 

Bazaar seru

Tak hanya itu, Klamby juga memanjakan para undangan dengan Bazaar Klamby Ramadhan Sale, yang menawarkan promo istimewa untuk berbelanja dan tampil anggun bersama keluarga tercinta saat perayaan hari raya. Bazaar Klamby Ramadhan Sale dibuka untuk umum dari jam Pkl 09.00 - 21.00 WIB yang dimana akan banyak sekali penawaran khusus yang tidak ada di website maupun offline store.

Bazaar kali ini merupakan Clearance Sale besar bagi Klamby selain itu juga ada penawaran Ramadhan Festival di Website Klamby bagi pelanggan yang berhalangan hadir. 

“Untuk tahun ini Klamby sendiri absen untuk membuat annual fashion show namun untuk menjaga silaturahmi bersama Klamby family dan pelanggan tercinta kami, maka dari itu sebagai gantinya kami membuat kajian akbar di bulan suci ramadhan ini. Antusiasme yang sangat tinggi kami terima setelah membagikan kabar gembira ini untuk klamby family dan semoga acara kajian ini bisa memberikan manfaat positif untuk kita di Ramadhan tahun 2024 "ujar Nadine Gaus, Founder & Creative Director Klamby. 

Manfaat yang positif

Diharapkan melalui penyelenggaraan Klamby Ramadhan Festival 2024 ini, para pelanggan Klamby dapat merasakan manfaat yang positif serta bisa menikmati penawaran khusus pada saat acara Klamby Ramadhan Sale. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru dan promo menarik bisa cek ke website www.klamby.id atau Instagram @WearingKlamby.

 

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading