Sukses

Fashion

Potret Transformasi Penampilan Amanda Manopo yang Stylenya Makin Bak Artis Hollywood, Ada yang Pakai Kebaya Hitam

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dinilai memiliki penampilan yang berbeda saat ini. Beberapa potret terbaru Amanda Manopo yang diunggahnya di akun Instagram terbarunya, penampilannya dinilai menjadi lebih tirus, dengan rambut panjang terbarunya.

Lewat foto ini, terlihat Amanda Manopo berfoto selfie sedang berada di gym. Ia mengenakan crop jacket hitam lengan panjang degnan short pants legging yang juga berwarna hitam.

Amanda Manopo pakai backless top

Walau foto ini diambil dari belakang, Amanda Manopo tampil slay dengan backless top yang serasi dengan celana panjang yang dikenakannya. Amanda memadukan penampilannya dengan shoulder bag abu-abu serasi dan high heels berkilauan.

Penampilan Amanda Manopo dengan wajah yang lebih tirus

Potret close up Amanda Manopo yang terbaru menampilkan wajahnya yang lebih tirus. Ia mengenakan tank top putih yang berani menampilkan area kulitnya, rambut panjang yang dibiarkan tergerai, dan wajah yang terlihat lebih tirus.

Amanda Manopo pakai kebaya hitam

Penampilan menarik Amanda Manopo mengenakan outfit serba hitam. Ia tampil mengenakan kebaya hitam yang dipadunya dengan bawahan yang juga hitam, menenteng mini bag dan mengenakan sunglasses.

Photoshoot Amanda Manopo pakai leather outfit

Photoshoot kece Amanda Manopo kembali dengan outfit serba hitam. Di sini Amanda tampil mengenakan leather shirt dress hitam, dengan high latex shoes dan sunglasses. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA dengan penampilan terbaru Amanda Manopo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading