Sukses

Fashion

Crocs Perkenalkan Koleksi Kapsul Ramadan Terbaru, Gandeng Azizah Salsha yang Penuh Keceriaan

Fimela.com, Jakarta Crocs menyambut Ramadan tahun ini dengan kampanye "Share The Joy," melanjutkan kesuksesan tahun lalu, di mana kampanye ini dirilis dengan sebuah hero film yang merayakan keragaman komunitas Muslim dan mencerminkan moto Crocs "Come As You Are." Tahun ini, Crocs meluncurkan koleksi kapsul "Share The Joy" 2024 yang merupakan iterasi dari siluet-siluet ikonis Crocs.

Koleksi ini merupakan hasil dari kemitraan Crocs dengan agensi kreatif yang berbasis di London, Stereo dan kolektif artistik Muslim Sisterhood. Berikut adalah beberapa produk yang harus kamu highlight dari koleksi terbaru Crocs ini.

1. Classic Tiara Clog memiliki hiasan kalung mutiara yang memberikan gaya ekstra pada versi clog yang ikonis ini. Ditambah struktur busa Croslite yang membuat sandal ini tetap ringan dan mudah dipakai.

2. Classic Platform Tiara Clog merupakan versi yang relevan dari siluet Classic Crocs. Platformnya memiliki sol luar berkontur yang lebih tinggi, sehingga menopang bagian atas sandal dengan tampilan yang lebih ramping. Versi ini juga dilengkapi dengan hiasan batu permata bening.

 

Crocs Indonesia perkenalkan koleksi kapsul Ramadan terbaru

3. Classic Platform Tiara Flip adalah produk perombakan dari gaya Classic Crocs Flip yang menampilkan siluet platform dan tumit bertekstur. Edisi ini juga dilengkapi dengan hiasan gelang mutiara. Bantalan busa Classic Croslite akan membuat setiap langkah tetap ringan dan mudah dipakai.

4. Classic Platform Tiara Slide adalah perubahan dari Classic Crocs Slide yang menampilkan siluet platform dan tumit bertekstur. Versi ini juga dilengkapi dengan hiasan batu permata bening. Bantalan busa Classic Croslite membuat sandal ini tetap ringan dan mudah dipakai.

5. Classic Tiara Clog (Kids) memiliki hiasan batu permata bening yang menyerupai tiara. Konstruksi busa Croslite membuat sandal ini tetap ringan dan mudah dipakai untuk anak-anak.

Crocs Indonesia juga berkolaborasi dengan Azizah Salsha dalam Ramadan Soiree tahun ini. Kolaborasi kali ini bertujuan untuk mendorong orang untuk berbagi keunikan, kebaikan, dan kemurahan hati.

Koleksi terbaru Crocs ini sudah bisa kamu dapatkan di toko offline dan online Crocs. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading