Sukses

Fashion

Gaya Luna Maya Pamer Body Goals Impian di Usia 40 Tahun dari Pakai Sport Wear hingga Mini Dress

Fimela.com, Jakarta Luna Maya di usia 40 tahun memiliki pesona yang tak main-main. Mulai dari kecantikan alaminya yang sering dipamerkan lewat penampilan bare face hingga body goals impian milik Luna Maya lewat berbagai OOTD.

Luna Maya pakai sport wear

Di beberapa potret terbaru yang diunggah Luna Maya di akun Instagram pribadinya, Luna Maya memamerkan body goalsnya lewat sport wear. Luna Maya mengenakan sport bra dan legging bernuansa hijau pastel yang lembut.

Luna Maya pakai sport wear

Luna Maya tampil dengan cropped jacket putih yang menumpuk penampilannya dengan sempurna. Kecantikan natural Luna Maya semakin terlihat dengan makeup minimalis glowing bernuansa merah muda dan gaya rambut messy yang ditata low ponytail.

Luna Maya pakai dress hitam

Di potret lainnya, Luna Maya tampil flawless dengan sebuah halter neck dress berwarna hitam. Luna Maya tampil semakin menawan dengan makeup bernuansa kecokelatan yang hangat dan rambut yang ditata messy look.

Luna Maya pakai mini dress

Menghadiri Milan Fashion Week, Luna Maya tampil mengenakan mini dress bermotif flora. Luna Maya pamer body goals impian lewat mini dress tanpa lengan bernuansa kuning dan high boots putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading