Sukses

Fashion

6 Gaya Simple Ayu Ting-Ting Bukber Bareng Bestie yang Disebut Bakal Jadi Bridesmaid di Pernikahannya dengan Fardhana

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting-Ting jadi salah satu artis yang tidak melupakan teman. Di tengah sibuknya aktivitas, Ayu Ting-Ting masih menyempatkan diri untuk menikmati momen buka puasa bersama bersama para sahabat.

Dalam beberapa foto yang diunggah Ayu Ting-Ting, terlihat ia mengadakan bukber dengan tiga orang sahabatnya. Pesona glowing Ayu Ting-Ting di antara bestie-nya tuai pujian dari warganet.

Warganet tidak hanya berkomentar soal penampilan Ayu Ting-Ting yang terlihat glowing. Ada juga warganet yang berkomentar bahwa ketiga sahabatnya ini diprediksi bakal jadi bridesmaid Ayu Ting-Ting saat ia menikah dengan Muhammad Fardhana.

"KA ayu Ada BESTie juga...Buat nanti Bresmed nya yaaa nikahan 😍," kata salah satu akun.

Komentar ini muncul lantaran Ayu Ting-Ting yang terlihat begitu akrab dengan ketiga bestie-nya, layaknya sahabat lama. Sehingga bukan tidak mungkin jika Ayu Ting-Ting memilih ketiga sahabatnya itu untuk menemaninya melangkah menuju pelaminan.

Namun hingga kini, Ayu Ting-Ting belum memberikan bocoran seperti apa konsep pernikahannya dengan Muhammad Fardhana nanti. Termasuk siapa yang akan jadi bridesmaid-nya.

Ayu Ting-Ting sendiri terlihat cantik dengan gayanya yang serderhana. Ia hanya mengenakan kemeja lengan panjang bernuansa gelap dengan kerudung warna hitam.

Ayu Ting-Ting yang kenakan kerudung menemani salah satu sahabatnya yang juga mengenakan kerudung dengan abaya satin berwarna putih.

Melengkapi outfit simple-nya, Ayu Ting-Ting kenakan anting bulat besar dan jam tangan klasik minimalis

Sementara itu, dua bestie lainnya memilih mengenakan dress panjang dan kaftan satin beserta manset.

Keduanya melengkapi busana dengan hijab lilit yang sesuai dengan warna busana yang mereka kenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading