Sukses

Fashion

6 Gaya Selvi Ananda Kenakan Heels Mutiara Chanel Seharga Rp17 Jutaan saat Pesta Ulang Tahun Jan Ethes

Fimela.com, Jakarta Cucu pertama presiden Jokowi (Joko Widodo), Jan Ethes Srinarendra baru saja merayakan pesta ulang tahunnya ke-8. Putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda sebenarnya lahir pada 10 Maret 2016, namun baru dirayakan akhir pekan ini.

Kakak La Lembah Manah ini merayakan ulang tahun di salah satu restoran di solo dengan mengundang teman-temannya. Ulang tahun Jan Ethes digelar dengan konsep ala superhero Jepang, Ultraman. Terlihat dari dekorasi yang digunakan penuh dengan ornamen Ultraman hingga Jan Ethes pun mengenakan kostum superhero tersebut.

Penampilan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pun menuai sorotan publik di acara tersebut. Penasaran bagaimana penampilannya? Yuk intip

Jan Ethes tampak bahagia merayakan ulang tahun ke-8 bersama teman-temannya bertema Ultraman. Penampilan kedua orangtuanya pun kontras dengan pakaian serba hitamnya.

Selvi Ananda tampil mengenakan atasan blazer lace hitam yang dipadukan dengan inner tanktop warna serasi.

Selvi Ananda memadukan atasan tersebut dengan celana denim panjang. Tampak ia mengenakan heeled mules hitam dengan aksen mutiara di atasnya. Melansir signofthetimelondon, heels tersebut dari Chanel seharga 895 poundsterling atau sekitar Rp17,9 juta.

Selvi melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara. Rambut panjangnya dibuat wavy, dengan riasan wajah yang tidak terlalu tebal dengan makeup.

Sementara itu, Gibran tampil branded dengan atasan hitam lengan panjang dari Comme Des Garcons Play dipadukan celana denim abu-abu dan sepatu Adidas.

Jan Ethes pun berfoto dengan kue bertingkat, ia mengenakan kostum Ultraman. Dan adiknya, mengenakan jaket abu-abu dipadukan inner merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading