Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Febby Rastanty, Yuki Kato, dan BCL Dibalut Busana Modest Wear saat Ulang Tahun Vidi Aldiano Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano baru saja berulang tahun ke 34 pada Jumat (29/3/2024) kemarin. Jika biasanya dirayakan dengan tema yang menarik dan unik bersama Bunga Citra Lestari (BCL) dan Yuki Kato, namun kali ini ulang tahun Vidi Dirayakan dengan nuansa religi.

 Tema religi menjadi pilihan perayaan ulang tahun Vidi Aldiano. Dengan menghadirkan Habib Husein yang turut mengisi acara tersebut. Vidi pun mengundang sahabat-sahabatnya seperti Febby Rastanty, Yuki Kato, dan BCL. 

Ketiganya pun tampil sesuai dengan tema ulang tahun, mengenakan baju ciri khas Ramadan. Seperti apa penampilan ketiganya? Yuk intip

Bertepatan dengan Ramadan, Vidi Aldiano merayakan ulang tahunnya dengan berbuka puasa bersama keluarga dan sahabatnya. 

Vidi pun tampil mengenakan gamis abu-abu. BCL dan Febby Rastanty pun tampil dengan baju modest wearnya.

BCL tampil mengenakan baju panjang bermotif, dipadukan kerudung pashmina warna hitam.

BCL pun membawa tas Hermes warna putih. Melansur Viola, tas tersebut seharga Rp300 jutaan.

Sementara itu, Febby mengenakan modest wear warna pastel yang serasi dengan sling bag Chanel warna pink. Rambutnya diikat ke belakang. Di laman Tinkerlust tas tersebut seharga Rp86 jutaan.

Sementara itu, Yuki Kato mengenakan kaftan warna putih dengan bordiran di bagian depan ala boho warna biru. Rambutnya dibiarkan lurus terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading