Sukses

Fashion

6 Penampilan Farah Quinn Dibalut Kaftan Pink Serasi dengan Putrinya saat Buka Puasa di Rumah Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Farah Quinn membagikan momen menyenangkan buka puasa di Amerika Serikat. Ia pun memerlihatkan berbagai menu khas Ramadan yang tersedia di meja makannya. 

Pada media sosialnya, Farah menyampaikan jika ia dan keluarga mendapat kunjungan dari Konjen RI-LA, Bapak Purnomo dan istrinya Ibu Runi.

“Bulan Ramadhan! Kami bersenang-senang menjamu Konjen RI-LA, Bapak Purnomo, istrinya Ibu Runi, dan tim mereka di rumah kami untuk berbuka puasa. Tentu saja masakan palembang #Sumatra Selatan ada di menunya,” tulis Farah pada media sosialnya. 

Lalu bagaimana penampilan Farah Quinn? Yuk kita simak

Farah Quinn menjamu tamu kehormatannya untuk buka puasa bersama di rumahnya di Amerika Serikat.

Farah Quinn pun tampil serasi dengan suami bulenya mengenakan pakaian serba pink. Sang suami, tampil dengan kemeja pink lengan panjang dipadukan celana putih.

Farah Quinn tampil dengan kaftan warna pink salmon berbahan satin shining dipadukan dengan selendang berbordir warna serasi. Serasi dengan putri kecilnya yang juga mengenakan kaftan pink.

Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting silver. Tampak Farah berfoto dengan putrinya yang mengenakan kemeja hitam.

Farah pun melengkapi penampilannya dengan jam tangan silver. Rambutnya panjang terurai wavy soft dengan poni samping.

Wajahnya pun dipoles makeup flawless. Ia pun menunjukan makanan buka puasanya, mulai dari kolam, kue lapis, hingga kerupuk khas Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading