Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Outfit yang Membuatmu Terlihat Tinggi dan Ramping

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang tinggi dan ramping adalah impian banyak orang. Ini juga bisa menambah kepercayaan diri. Banyak upaya yang dilakukan agar mendapatkan tubuh yang tinggi dan ramping. Memilih outfit yang tepat menjadi salah satu solusi agar terlihat tinggi dan ramping.

Outfit yang dikenakan akan mempengaruhi look. Untuk terlihat tinggi dan ramping, ada beberapa outfit yang direkomendasikan. Ada kombinasi pakaian yang akan terlihat sempurna karena bisa menyamarkan bentuk tubuh. Sehingga terlihat tinggi dan ramping. Inilah 5 rekomendasi outfit yang membuatmu terlihat tinggi dan ramping:

1. Pola Vertikal

Memakai pakaian dengan pola garis vertikal akan memberikan ilusi tubuh yang tinggi dan ramping. Pakaian dengan pola in akan memberikan kesan menarik pandangan ke atas. Sehingga terlihat lebih tinggi dan ramping. Pakaian ini akan sempurna jika dipadupadankan dengan celana high waist. Dan menciptakan ilusi tubuh tinggi dan ramping yang sempurna.

2. Warna Gelap

Memilih warna pakaian yang tepat ternyata juga berpengaruh besar pada penampilanmu. Warna seperti biru tua, hitam, dan abu-abu akan memberikan kesan ramping dan menciptakan tampilan yang anggun dan stylist. Memakai pakaian dengan warna yang sama dari head to toe akan menciptakan tampilan ramping dan memanjang. Sehingga akan membuatmu terlihat tinggi.

3. Kerah V-Neck

Menggunakan pakaian dengan kerah v-neck akan membuat leher terlihat lebih jenjang. Ini akan membuat penampilan agar terlihat tinggi dan ramping. Agar lebih sempurna, kombinasikan pakaian kerah v neck dengan aksesoris seperti kalung atausyal panjang. Ini akan menciptakan garis verrikal di tengah tubuh. Sehingga memberikan siluet tubuh lebih ramping.

4. Bawahan High Waist

Bawahan ini akan membuat siluet kaki yang lebih jenjang dan tubuh yang lebih tinggi juga ramping. Bawahan yang digunakan bisa menyesuaikan atasan yang sedang dipakai. Celana atau rok sama saja. Karena bawahan high waist akan membuat kesan pinggang terlihat kecil dan memanjangkan kaki. Dan akan membuat siluet tubuh yang lebih ramping dan tinggi.

5. Pakaian Berlapis

Pakaian berlapis ternyata bis amenjadi pilihan yang tepat untuk membuat penampilan terlihat tinggi dan ramping. Dengan pelapisi pakaian, Sahabat Fimela akan menciptakan siluet ramping yang bisa membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Contohnya seperti menggunakan rompi setelah kemeja pas badan. Ini akan menciptakan kesan vertikal dan membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

Memilih outfit yang tepat akan mempengaruhi penampilan Sahabat Fimela. Jika ingin membuat penampilan terlihat lebih tinggi dan ramping. Mungkin beberapa rekomendasi outfit di atas dapat menjadi pilihan yang tepat. Semoga informasi tadi bermanfaat dan selamat mempraktikkannya di rumah!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading