Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Baju Lebaran Keluarga Nagita Slavina dan Nikita Willy Mewah Bernuansa Earth Tone Dibuat oleh Desainer yang Sama

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beserta kedua anak-anaknya baru saja meng spill baju lebaran dari brand lokal Sapto Djojokartiko. Keluarga ini puj tampil menawan dengan baju berkuasanya earth tone sesuai ciri khas sang desainer.

Nagita Slavina pun tampil dengan busana Lace yang diprediksi akan banyak dikenakan pada lebaran tahun ini. Penampilan Nagita kali ini pun mengingatkan busana lebaran yang dikenakan oleh keluarga kecil Nikita Willy.

Di lebaran tahun 2023 lalu, Nikita Willy, suaminya Indra, dan si kecil Issa mengenakan busana dari Sapto Djojokartiko. Dengan warna yang tidak beda jauh, bahkan Nikita pun mengenakan baju lace nya.

Penasaran bagaimana penampilan keduanya dengan busana dari desainer yang sama? Yuk intip

Nikita Willy tampil dengan baju warna earth tone yang serasi dengan baby Issa. Nikita mengenakan dress lace dipadukan outer serasi.

Nikita Willy juga tamlio dengan dress panjang lace memiliki aksed bunga 3D yang membuatnya elegan.

Nikita juga mengenakan outer lace coklat mewah. Serasi dengan baju koko yang dikenakan Indra.

Keluarga Nagita Slavina pun elegan mengenakan busana dari desainer Sapto Djojokartiko.

Nagita tampil dengan dress lace lengan pendek. Dress tersebut memiliki panjang yang menutupi kaki.

Dress Nagita serasi dengan Raffi Ahmad yang mengenakan atasan lengan panjang dengan aksen bordir depan. Serta kedua anaknya yang juga mengenakan atasan lengan pendek warna earth tone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading