Sukses

Fashion

Gaya Kasual Berkelas Nikita Willy dengan Clean Outfit Saat Rayakan Ulang Tahun Issa

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy merayakan ulang tahun putranya, Issa Xander Djokosoetono yang kedua dengan cara yang sederhana. Perayaan ulang tahun Issa dirayakan sehari lebih dulu dari tanggal ulang tahunnya yang jatuh pada 7 April.

Bersama anak-anak sepantaran dengan usia Issa, perayaan ulang tahunnya berlangsung dengan cukup meriah. Dengan vibes ulang tahun yang sederhana, Nikita Willy pun menyesuaikan outfit yang ia kenakan.

Nikita Willy memilih untuk tampil low key dengan busana bernuansa monokrom. Istri Indra Priawan itu hanya memadukan t-shirt putih dengan foto wajah Issa di dada sebelah kiri. Ia memadukan outfit simple-nya dengan celana kulot abu-abu. 

 

Duplikasi gaya Nikita Willy

Memadukan clean outfit-nya, Nikita Willy kenakan platform loafers berwarna hitam gelap. Tampilkan gaya kasual yang berkelas dengan outfit simple.

Penampilan menawan Nikita Willy didukung dengan makeup yang terbilang simple. Ia hanya merapikan alis dengan sedikit eyeshadow cokelat dan lipgloss yang bibirnya terlihat sehat.

Gaya busana Nikita Willy ini diduplikasi oleh sang putra, Issa. Ia terlihat menggemaskan dengan mengenakan t-shirt putih polos dengan celana jeans dan sneakers putih.

 

Ulang tahun Issa tahun lalu

Meski lahir dari orangtua yang memiliki bisnis, perayaan ulang tahun Issa selalu dirayakan dengan sederhana. Tahun lalu, perayaan ulang tahun Issa dirayakan di Rumah Sakit Kanker Dharmais bersama anak-anak pejuang kanker.

Kala itu, Nikita Willy juga tampil low-key dengan gaya yang lebih feminin. Ia mengenakan t-shirt putih dengan high waist blue jeans. Niki menutup penampilannya dengan heels putih

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading