Sukses

Fashion

Tak Hanya Shimmer, 8 Inspirasi Baju Lebaran Biru Prabowo dari Irish Bella hingga Annisa Pohan yang Diprediksi Juga Jadi Tren

Fimela.com, Jakarta Jika tahun lalu warna sage menjadi populer untuk baju lebaran kali ini selain shimmer, warna biru prabowo diprediksi akan menjadi tren. Di media sosial sendiri telah ramai dibicarakan mengenai tren baju ini.

Baju biru Prabowo ini sebenarnya baju dengan warna biru muda atau baby blue. Nah berikut ini beberapa artis tanah air tampil mengenakan baju dengan warna biru Prabowo yang bisa jadi inspirasi baju lebaran.

Citra Kirana tampil mengenakan dress ungu dipadukan outer warna baby blue serasi dengan kerudungnya.

Ashanty kompak dengan keluarga mengenakan baju warna biru Prabowo yang memiliki model printed. Ashanty tampil mengenakan gamisnya.

Ria Ricis mengenakan gamis warna biru Prabowo bermotif dipadukan kerudung warna navy yang menutupi dadanya.

Irish Bella juga tampil dengan beberapa outfit warna biru Prabowo. Salah satunya mengenakan kemeja lengan panjang dipadukan celana flare.

Dinda Hauw tampil dengan dress panjang slit warna biru Prabowo dipadukan atasan kemeja putih serasi dengan celananya dan kerudungnya.

Melody tampil dengan kemeja lengan panjang warna biru Prabowo dipadukan kerudung segi empat abu-abu dengan gaya lilit leher.

Olla Ramlan mengenakan dress lace warna biru Prabowo dipadukan kerudung warna biru lebih muda.

Annisa Pohan tampil mengenakan gamis warna biru Prabowo dengan salur putih. Dipadukan kerudung segi empat warna serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading