Sukses

Fashion

6 Pesona Mahal Raline Shah yang Sering Wara-Wiri Diundang Brand Besar, Hadiri Acara Louis Vuitton di Phuket

Fimela.com, Jakarta Raline Shah tak jarang wara-wiri di acara brand besar. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Raline Shah memiliki pesona tersendiri yang mahal.

Penampilan mahal Raline Shah

Kali ini, Raline Shah terlihat menghadiri acara Louis Vuitton di Phuket. Pesonanya saat menghadiri acara ini pun tak main-main.

Penampilan mahal Raline Shah

Beberapa foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya memperlihatkan penampilan Raline Shah yang cantik luar biasa. Ia mengenakan one brand outfit, semua dari Louis Vuitton.

Penampilan mahal Raline Shah

Raline Shah tampil menawan dibalut dress tanpa lengan Louis Vuitton berbahan kulit dengan detail bagian ujung gaun yang unik. Raline tampak menyempurnakan gayanya dengan open-toe heels berwarna hitam yang serasi dengan dress yang dikenakannya.

Penampilan mahal Raline Shah

Raline Shah tak menambahkan aksesori yang berlebihan, ia hanya tampak mengenakan kalung dan anting berlian yang serasi. Riasan wajah Raline pun memesona.

Penampilan mahal Raline Shah

Raline menampilkan kecantikannya dalam pulasan makeup bernuansa oranye, winged-eyeliner dan pulasan eyeshadow shimmer, serta highlighter yang menonjolkan fitur-fitur terbaik wajahnya. Bukan penampilan Raline Shah di sini terlihat luar biasa, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading