Sukses

Fashion

Gaya Tomboy Bilqis Anak Ayu Ting-Ting dengan Busana Arabian Saat Ikut Bukber Sambil Bagi-Bagi THR

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting-Ting mengadakan acara buka puasa bersama timnya di penghujung Ramadan 2024. Acara buka puasa bersama ini digelar cukup meriah dengan konsep Arabian Night.

Dengan latar warna-warni, tempat acara bukber ala Ayu Ting-Ting ini didekorasi semeriah mungkin. Bahkan Ayu Ting-Ting membagikan THR untuk timnya di acara buka puasa bersama kali ini. Hampir semua undangan yang hadir mengenakan busana bernuansa gelap, termasuk Bilqis, putri semata wayang Ayu Ting-Ting.

Penampilan Bilqis nampak mencuri perhatian di tengah kemeriahan acara buka puasa bersama itu. Seperti apa penampilannya?

 

Tomboy dengan gaya Arabian

Ia mengenakan kaftan berwarna hitam dengan motif bordir emas di bagian tengah. Sekilas tidak ada yang mencolok dari penampilan Bilqis. Namun warganet dibuat salah fokus dengan gayanya yang begitu tomboy.

Melengkapi outfitnya, Bilqis memilih mengenakan sorban putih hitam yang senada dengan sang kakek, Abdul Rozak. Bilqis pun mengenakan jam tangan hitam gelap yang bikin penampilannya makin terlihat tomboy.

 

Ayu Ting-Ting dan Umi Kalsum

Ayu Ting-Ting sendiri mengenakan kaftan yang serupa dengan Bilqis. Namun, Ayu Ting-Ting memilih memadukannya dengan turban hitam polos dan sling bag hijau emerald dari Loro Piana seharga Rp39jutaan.

Beda lagi dengan sang nenek, Umi Kalsum yang pada paduan kaftan yang berbeda. Umi Kalsum memilih mengenakan hijab lilit dan headpiece berwarna emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading