Sukses

Fashion

Adu Gaya Bucin Vidi Aldiano-Sheila Dara dan Rizky Febian-Mahalini yang Nonton Konser Bruno Mars di Singapura Bareng Pasangan

Fimela.com, Jakarta Artis Indonesia berbondong-bondong memadati National Stadium Singapore untuk menonton konser Bruno Mars. Beberapa di antaranya turut datang bersama pasangan masing-masing, seperti di antaranya Vidi Aldiano dan Sheila Dara, juga Rizky Febian dan Mahalini.

Pasangan artis ini tampil dengan gaya bucin masing-masing yang menarik atensi. Seperti apa? Yuk, intip gaya bucin Vidi Aldiano-Sheila Dara dan Rizky Febian-Mahalini nonton konser Bruno Mars dengan outfit serasi.

Gaya Vidi Aldiano-Sheila Dara

Vidi Aldiano  dan Sheila Dara  tampil bucin dengan outfit yang santai  Sheila Dara dengan cut out sleeveless top dan celana jeans.

Sedangkan Vidi Aldiano memberikan sentuhan sporty lewat Baseball Jersey Pinstripe Shirts dan inner warna putih.

Gaya Rizky Febian-Mahalini

Berbeda dengan pasutri Vidi-Sheila, pasangan yang sebentar lagi akan menikah, Rizky Febian dan Mahalini tampil serasi dengan gaya jalanan yang stylish.

Rizky Febian tampil dengan knit shirt dan long pants serba warna cokelat. Sementara, Mahalini bergaya ala cewek mamba dengan padu padan tank top dan leather long pants.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading