Sukses

Fashion

Gaya Nikita Willy Gelar Pesta Ulang Tahun Issa Bertema Hot Wheels, Tetap Stylish Pakai Kaos Oblong

Fimela.com, Jakarta Pada 7 April kemarin,  Issa Alexander Djokosoetono atau Issa,  putra dari Indra Priawan dan Nikita Willy genap berusia 2 tahun. Momen pertambahan usia Issa ini dirayakan Indra Priawan dan Nikita Willy dengan menggelar sebuah pesta.

Pesta ulang tahun digelar meriah dengan mengusung tema hot wheels. Mulai dari dekorasi pesta sampai kue ulang tahun didominasi dengan nuansa biru-oranye-merah khas mainan mobil berbahan metal tersebut.

Issa sendiri tampil dengan kaus kenzo berwarna biru yang dipadukan dengan celana pendek warna putih. Penampilannya dilengkapi dengan sneakers warna senada dengan celana yang dikenakannya.

Sementara itu,  Nikita Willy dan Indra Priawan memilih bergaya kasual dengan kaos oblong serba putih untuk momen spesial putranya tersebut. Penampilan Nikita Willy yang tetap stylish dengan pakaian sederhana tersebut tentu mencuri atensi. Berikut potret gayanya.

Tetap Stylish Pakai Kaos Oblong

Meski mengenakan kaos oblong sederhana, Nikita Willy punya trik tersendiri untuk tetap tampil menawan dan stylish di momen spesial sang putra tersebut. Kaus lengan pendek itu ia padukan dengan high waisted pants warna hitam untuk memberi ilusi kaki lebih jenjang.

Tak ketinggalan aksesori berupa ikat pinggang dan sepatu boots warna hitam senada yang menambah daya tarik pada penampilannya. Penampilannya pun kemudian disempurnakan dengan gaya rambut half up ponytail dan pulasan makeup natural flawless, yang membuat penampilannya semakin stunning.

Simple tapi tetap stylish, bagaimana menurutmu penampilan ibu Issa satu ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading