Sukses

Fashion

Gaya Duo Bestie Sri Mulyani dan Retno Marsudi yang Rayakan Lebaran Bersama, dari Sholat Ied hingga Halal Bihalal

Fimela.com, Jakarta Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dikenal sebagai duo bestie srikandi di Kabinet Indonesia Maju. Tak hanya akrab sebagai teman kerja, Sri Mulyani dan Retno Marsudi bahkan merayakan Lebaran bersama-sama.

Pasangan bestie ini terlihat begitu akrab selama merayakan Lebaran di hari pertama. Penasaran seperti gaya Sri Mulyani dan Retno Marsudi di hari Lebaran?

 

Sholat sebelahan

Kebersamaan duo bestie ini terlihat sejak hendak melakukan sholat Ied. Sholat di masjid yang sama, Retno Marsudi dan Sri Mulyani terlihat saling menyapa. Bahkan kedua sholat bersebelahan dengan mukena bernuansa hijau mint dan putih floral.

 

Outfit sebelum sholat Ied

Saat sholat Ied, Sri Mulyani kenakan bernuansa netral yang simple. Ia mengenakan blouse lace warna creme berlengan puff yang elegan. Dipadukan dengan celana putih dan hijab cokelat.

Sementara itu, Retno Marsudi kenakan dress brukat lilac dengan selendang dan turban berwarna senada. Terlihat kontras, Retno Marsudi kenakan flatshoes biru muda.

 

Halal bihalal di Istana Negara

Usai sholat Ied, Sri Mulyani dan Retno Marsudi terlihat kembali ke rumah masing-masing untuk persiapan halal bihalal untuk Istana Negara. Sri Mulyani terlihat mengenakan busana yang sama seperti yang ia kenakan saat sholat Ied.

Retno Marsudi terlihat elegan dengan kebaya kutubaru berwarna creme dengan kain batik berwarna cokelat tua. Lengkap dengan angkin bermotif jumputan berwarna merah.

 

Halal bihalal di rumah Megawati

Selesai halal bihalal di Istana Negara bersama Presiden Jokowi, duo bestie ini melanjutkan halal bihalal ke kediaman Megawati. Di sini, Sri Mulyani baru berganti outfit dengan kebaya encim putih dan pleated skirt batik.

Sedangkan Retno Marsudi tetap kenakan kebaya agar terlihat selaras dengan tuan rumah, Megawati. Megawati pun kenakan kebaya kutubaru modifikasi berwarna merah gelap dengan bawahan batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading