Sukses

Fashion

Bukan Putih, 6 Gaya Artis Tanah Air Kenakan Baju Lebaran Warna Hitam yang Memberi Kesan Elegan dari Dinda Hauw hingga Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Baju warna putih biasanya digunakan untuk merayakan lebaran bagi beberapa orang. Hal ini dikarenakan putih melembangkan kesucian dan kemurnian.

Di mana warna putih menjadi simbolisme untuk menggambarkan manusia kembali suci di hari yang fitri. Namun, warna putih kini bukan lagi jadi primadona untuk baju lebaran.

Kini para muslimah mengenakan baju lebaran dengan warna-warna lainnya. Misalnya tahun lalu warna sage menjadi tren, lalu kini warna biru muda menjadi favorit. Bahkan warna hitam juga menjadi favoritnya.

Beberapa artis pun memilih mengenakan baju lebaran warna hitam. Siapa saja mereka? Yuk intip

Saat umrah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kompak bersama kedua putrinya mengenakan baju serba hitam saat lebaran. Aurel mengenakan outer dan abayanya.

Kimberly Ryder mengenakan outer dan dress hitam dengan aksen bordiran keemasan. Dipadukan kerudung pashminanya.

Mikha Tambayong mengenakan dress sleeveless hitam. Begitupun dengan sang suami, Deva Mahenra mengenakan atasan lengan panjang hitam.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang tampil kompak mengenakan baju hitam berdama kedu a putranya. Dinda tampil dengan baju model kurung dengan list list hitam.

Wika Salim mengenakan gamis hitam berpayet depan dengan kerudung model pashmina. Serasi dengan kekasihnya yang mengenakan koko panjang hitam.

Sherina tampil mengenakan dress lengan panjang hitam bermotif putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading