Sukses

Fashion

6 Pesona Erina Gudono saat Lebaran Hari Pertama hingga Kedua di Istana Negara Dibalut Busana Lace

Fimela.com, Jakarta Sudah dua tahun Erina Gudono merayakan lebaran sebagai istri Kaesang. Tahun ini, ia pun memilih tidak pulang kampung. 

Di media sosialnya, Erina Gudono merayakan lebaran tahun ini di istana negara, Jakarta. Di media sosialnya, ia pun membagikan potret sholat di masjid Istiqlal, Jakarta bersama ibu Mertua, Iriana. 

Sebagai menantu orang nomor satu di Indonesia, penampilan Erina pun ditunggu-ditunggu. Mulai dari photoshoot bertema Idulfitri hingga lebaran ke-2, begini gaya Erina Gudono merayakan lebaran tahun ini.

Saat photoshoot untuk ucapan selamat Idul Fitri, Erina bergaya elegan mengenakan atasan tunik lace dipadukan selendang organza dan celana putihnya.

Foto kedua, Erina tampil mengenakan dress panjang lace berbordir dengan selendang yang disematkan di sanggul modernnya.

Saat lebaran pertama, Erina tampil kompak dengan Kaesang dibalut busana warna pink. Erina tampil mengenakan dress lace.

Dress lace tersebut dilengkapi kerudung yang hanya disematkan di sanggul modernnya. Sementara itu, Iriana tampil dengan dress panjang organza putih.

Lebaran kedua, Erina kembali tampil mengenakan tunik lace warna kecoklatan serasi dengan kerudungnya. Dipadukan celana abu-abu dan sepatu putihnya.

Erina tampil dengan makeup warm, mengaplikasikan lipstik kecoklatan dan blush on coral tipis. Kaesang mengenakan koko putih berbordir di bagian depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading