Sukses

Fashion

Adu Gaya Megawati Soekarnoputri, Retno Marsudi dan Sri Mulyani Pakai Kebaya saat Halal Bihalal di Istana Negara

Fimela.com, Jakarta Istana Negara sempat dibuka untuk umum guna halal bihalal Lebaran, beberapa waktu lalu. Beberapa sosok public figure terlihat di acara ini.

Yang menarik, mereka memilih mengenakan kebaya di Hari Lebaran, khususnya untuk acara halal bihalal di Istana Negara. Pertama, Megawati Soekarnoputri yang tampil anggun elegan mengenakan kebaya bernuansa merah wine, yang dipadu dengan kain batik bernuansa hitam sebagai rok.

Penampilan Retno Marsudi pakai kebaya di halal bihalal Istana Negara

Bersamaan di acara halal bihalal ini, ada momen keakraban antara Megawati bersama dua menteri perempuan, yaitu Retno Marsudi dan Sri Mulyani. Retno Marsudi juga memilih hadir di acara halal bihalal mengenakan kebaya.

Kebaya pilihan Retno Marsudi bersiluet kutu baru klasik berwarna dasar putih dengan corak bunga kecil-kecil. Retno Marsudi tampil semakin menawan dengan obi merah dan kain batik cokelat sebagai rok.

Penampilan Sri Mulyani pakai kebaya di halal bihalal Istana Negara

Tak kalah menawan, Sri Mulyani juga memilih atasan bersiluet kebaya berwarna putih, dipadunya mengenakan celana batik bernuansa biru. Mana penampilan yang paling jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading