Sukses

Fashion

6 Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kenalkan Anak Adopsi yang Bernama Lily

Fimela.com, Jakarta Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ramai diperbincangkan karena postingan foto terbaru mereka di Instagram. 

Masih dalam suasana momen Lebaran, pasangan ini mendadak memperlihatkan seorang bayi perempuan yang diduga menjadi anak adopsi mereka. Bayi tersebut diberi nama Lily. Seperti apa potret penampilan mereka bersama baby Lily? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

1. Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ramai diperbincangkan karena postingan foto terbaru mereka di Instagram. Masih dalam suasana momen Lebaran, pasangan ini mendadak memperlihatkan seorang bayi perempuan yang diduga menjadi anak adopsi mereka. Bayi tersebut diberi nama Lily. Seperti apa potret penampilan mereka bersama baby Lily? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

2.Dalam potret tersebut, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak mengikuti tren baju Lebaran ‘Biru Prabowo” dengan busana warna biru muda. v

3. Di samping itu, sosok bayi yang digendong Nagita turut mencuri atensi.

4. Nagita yang tampil dengan dress biru muda motif stripe dan sling bag warna kuningnya terlihat menggendong bayi yang mengenakan baju serba putih. Melalui keterangan unggahannya, disebutkan bahwa bayi tersebut bernama Lily.

5. Meski belum mengumumkan klasifikasinya, diketahui bahwa Lily merupakan anak adopsi Raffi dan Nagita.

6. Niat baik mereka pun banjir pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading