Sukses

Fashion

Gaya Lebaran Keluarga Tiga Sekawan Alumni Gadis Sampul 90an, Cut Tari, Ersa Mayori, Novita Angie Tampil Kompak Serba Putih

Fimela.com, Jakarta Tiga sekawan alumni Gadis Sampul di tahun 90-an; Cut Tari, Ersa Mayori, dan Novita Angie memang masih memiliki kedekatan yang seringkali membuat iri. Mari kita simak gaya Lebaran dari setiap keluarga empat sekawan ini.

Cut Tari tampil elegan bersama keluarganya; suami dan ketiga anaknya mengenakan baju Lebaran serba putih. Cut Tari memilih gamis putih yang kembar dengan kedua anak perempuannya.

Sedangkan sang suami dan anak laki-lakinya tampil kompak mengenakan atasan baju koko putih dan celana panjang hitam. Begitu pun dengan keluarga Ersa Mayori yang tampil kompak dengan baju Lebaran serba putih.

Gaya Lebaran keluarga alumni Gadis Sampul 90an

Ersa Mayori memamerkan potret keluarganya yang manis saat Lebaran. Ersa Mayori tampil cantik dengan atasan panjang bernuansa putih beraksen laser-cut yang manis.

Kedua putrinya tampil dengan inner putih yang ditumpuk mengenakan outer yang juga berwarna putih dengan aksen yang tak kalah manis. Sang suami sendiri tampil simpel mengenakan atasan lengan panjang putih dan celana panjang beige.

Gaya Lebaran keluarga alumni Gadis Sampul 90an

Keluarga Novita Angie tampil tak kalah menawan. Novita Angie memadukan atasan putih dengan lengan sesiku, dipadu rok lilit dari kain bermotif batik biru navy.

Anak perempuannya tampil unik mengenakan kebaya putih yang dipadu kain wastra bernuansa hijau muda, dan selendang kuning. Sedangkan sang suami dan anak laki-lakinya tampil simpel mengenakan atasan berkerah dan celana panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading