Sukses

Fashion

Potret Gaya Lebaran Serasi Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan, Kebersamaan Keduanya Disorot

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta baru saja mengunggah beberapa foto dirinya mengucapkan selamat Lebaran, di akun Instagram pribadinya. Yang menarik perhatian dari foto Verrell adalah kebersamaannya dengan Putri Zulkifli Hasan atau biasa dikenal dengan nama Putri Zulhas.

Di tiga foto yang diunggah Verrell, menampilkan dirinya yang menawan dibalut baju koko bernuansa putih kebiruan. Penampilannya dipadukan dengan celana panjang cokelat beige dan sepatu yang serasi.

Gaya Lebaran Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Sedangkan Putri Zulhas tampil cantik elegan dengan baju gamis cokelat keemasan, dipadu dengan hijab yang senada. Penampilannya semakin sempurna dengan detail cape laser-cut yang manis dan kerah pada gamis pilihan yang dikenakannya.

Gaya Lebaran Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan

Di antara Verrel dan Putri, keduanya berpose dengan dua anak Putri Zulhas. Anak laki-laki Putri mengenakan baju koko dengan nuansa cokelat keemasan yang serasi dan celana panjang hitam.

Sedangkan sang putri tampil cantik dengan gamis princess yang tak kalah manis dengan penampilan sang ibu. Apakah menurutmu keduanya tampil serasi, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading