Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Elegan Happy Salma dan Lulu Tobing Dibalut Kebaya Hitam saat Upacara Ngaben di Bali

Fimela.com, Jakarta Happy Salma menetap di Bali setelah menikah dengan dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada Oktober 2010. Diketahui, sang suami merupakan seorang pria keturunan bangsawan dari Ubud, Bali, dengan darah campuran Bali-Australia.

Tak heran jika Happy Salma kerap membagikan berbagai aktivitasnya di Bali termasuk acara-acara adat di daerah tersebut. Terbaru, ia pun hadir diupacara pelebon (ngaben keluarga puri).

Ngaben tersebut dipersembahkan untuk mendiang Tjokorda Bagus Santaka dari Puri Saren Kauh yang masih bagian dari Puri Agung Ubud.

Tak hanya Happy Salma, terlihat juga Reza Rahadian hingga Lulu Tobing mengikuti serangkaian upacara tersebut. Happy dan Lulu pun tampak mengenakan kebaya hitam. Bagaimana tampilan kedua aktris ini? Yuk intip

Happy Salma dan Lulu Tobing tampil mengenakan kebaya hitam saat upacara ngaben. Terlihat juga Reza Rahardian yang mengenakan kemeja lengan pendek kuning biru lengkap dengan ikat kepala batik khas Bali. 

Happy Salma memilih mengenakan kebaya kutu baru polos hitam dipadukan obi merah yang diikat pita di pinggangnya.

Di bawah payung putih lace, Happy memadukan kebaya dengan bawahan kain batik lilit warna coklat serta sneakers hitam sol putih.

Melengkapi penampilan Happy Salma mengenakan kalung model unik serasi dengan anting-antingnya.

Dengan kacamata hitam, Happy tampil dengan riasan wajah natural hanya mengaplikasikan lipstik merah maroon. Dengan rambut yang diikat ke belakang

Sedangkan Lulu Tobing mengenakan kebaya lengan pendek hitam lace dipadukan obi dan kain hitam, ditambah bros pada obinya. Rambut pendeknya diikat setengah dengan riasan flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading