Sukses

Fashion

8 Gaya Kompak Wulan Guritno dan Shalom Razade yang Sering Dibilang Seumuran, Jadi Pasangan Ibu-Anak yang Terlihat Bestie

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Dirayakan bersama keluarga, pesona Wulan Guritno dan putri sulungnya Shalom Razade jadi sorotan.

Bagaimana tidak? Pasangan ibu dan anak ini selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan. Bahkan gaya Wulan Guritno yang awet muda membuat keduanya terlihat cocok sebagai bestie yang seumuran ketimbang ibu dan anak.

Fimela telah merangkum beberapa gaya kompak Wulan Guritno dan Shalom Razade. Seperti apa potretnya?

Makan siang bersama, Wulan Guritno dan Shalom tampil santai sambil memegang gelas yang sama. Wulan pilih padukan strapless top dengan pleated pants yang tipis. Sedangkan Shalom pilih kenakan tanktop putih semi transparan.

Wulan Guritno dan Shalom main film bareng di Film Trinil. Berfoto dengan cast lainnya, Wulan dan Shalom tak terlihat seperti ibu dan anak. Wulan hanya padukan sleeveless top dan rok panjang sedangkan Shalom kenakan kebaya merah suede dengan aksen tenun.

Premiere film Trinil di luar negeri, pasangan ibu dan anak ini kompak kenakan sleeveless dress berwaran merah. Wulan terlihat lebih mature dengan aksen bulu yang tebal, sedangkan Shalom kenakan dress dengan aksen ruffle yg asimetrik

Bahkan ibu dan anak ini sering party bareng, termasuk saat pembukaan resto di Medan. Keduanya terlihat kompak mengenakan outfit semi transparan berwarna hitam.

Di potret ini, Wulan Guritno dan Shalom seperti berfoto ala bestie. Shalom tampil skena dengan oversized graphic shirt dan celana panjang sedangkan Wulan padukan shirt hitam dan pleated midi skirt

Karaokean bareng, Wulan Guritno dan Shalom terlihat seperti pinang dibelah dua. Shalom kenakan t-shirt dan jaket denim sedangkan Wulan Guritno kenakan cutout linen set berwarna putih

Wulan Guritno dan Shalom sama-sama terlihat elegan di sebuah acara. Wulan pilih kenakan strapless mini dress sequin dengan clear heels. Sedangkan Shalom pilih bergaya gothic elegan dengan cutout sleeve dress berwarna hitam dan boots.

Saat liburan, pasangan ibu-anak ini terlihat mengenakan busana yang senada. Bergaya bohemian yang santai, Wulan dan Shalom kenakan outfit yang nyaris mirip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading