Sukses

Fashion

8 Gaya Awet Muda Wulan Guritno Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Pesta Sederhana di Pantai, Kenakan Swimwear hingga Bergaya Bohemian

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno jadi salah satu artis Indonesia yang selalu tampil awet muda di usia 40 tahun ke atas. Berdekatan dengan momen Idulfitri, ia pun merayakan ulang tahunnya ke-43 tahun.

Wulan Guritno pun merayakan ulang tahun tersebut sambil libur lebaran bersama kerabat dan anak-anaknya di Kepulauan Seribu dan menginap di resort mewah. 

Melalui media sosialnya, Wulan Guritno pun melakukan berbagai aktivitas ulang tahunnya di private beach tersebut. Mulai dari yoga di pagi hari hingga mendapatkan kejutan dari kerabat dan anak-anaknya bertema Sun Spaking White Beach Party. 

Para kerabat pun mengenakan baju putih sesuai dengan tema pesta ulang tahun. Lain halnya dengan Wulan. Lalu bagaimana penampilannya di usia yang baru? Yuk intip

Sesampainya di pulau seribu, Wulan pun menaiki speed boots dengan baju putih berbordir ditambah aksesori anting-anting coklat dan kacamata hitamnya.

Wulan pun tampil mengenakan bikini saat berenang bersama putrinya, Shaloom si pantai. Wulan pun mengenakan kacamata hitamnya.

Mengawali pagi hari di tanggal ulang tahunnya, Wulan melakukan olahraga Yoga. Ia tampil dengan setelan olahraga hijau mengenakan atasan bra top dan celana ketat pendek.

Siang harinya, Wulan mendapat kejutan pesta ulang tahun dari kerabat dan anak-anaknya. Lengkap dengan banner Wulan is 43 Sassy And All Kinds of Classy.

Dipesta ulang tahunnya tersebut Wulan mendapatkan kue ulangtahun coklat besar. Ia mengenakan crop top dan bawahan celana bikini orange, lengkap dengan kain pantai yang dikenakan sebagai bawahan.

Anak-anaknya pun kompak mengenakan baju putih, Shalom dengan atasan crop top dipadukan rok panjang dan London mengenakan dress putih ruffle.

Begitupun dengan kerabat lainnya, yang kompak mengenakan baju putih di perayaan ulang tahun Wulan Guritno yang sederhana namun berkesan.

Saat malam harinya, dihadirkan pesta kembang api. Wulan tampil mengenakan outer dan celana motif bunga bergaya bohemian dipadukan tank top putih crop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading