Sukses

Lifestyle

Ide Hampers Cantik untuk Lebaran dari Zen Tableware x Wulan Guritno dengan Bertema Tie Dye

Fimela.com, Jakarta Saat lebaran, beberapa orang akan menyiapkan hampers spesial untuk keluarga dan kerabat terdekatnya. Jika Sahabat Fimela sedang mencari ide untuk hampers, maka produk Zen Tableware x Wulan Guritno ini bisa menjadi solusi yang menarik. 

Zen tertarik untuk bekerja sama dengan Wulan Guritno, karena ia mendirikan Gelang Harapan (HOPE) yang tak habis-habisnya membangkitkan kembali harapan, cinta dan menyebarkan semangat untuk masyarakat luas. Hal ini menjadi pematik untuk bekerja sama dan munculah BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno

Sejatinya, Wulan sudah memiliki kecintaan terhadap koleksi piring yang terinspirasi dari sang eyang. Motif pada produk ini didesain sendiri oleh wulan dengan bantuan tim Zen, karena Wulan tidak ingin produk ini hanya mengandung apa yang dia inginkan, tetapi juga menjangkau target pasar masyarakat luas. Lebih lanjut, simak lebih dalam mengenai motif tie dye dari koleksi ini. Serta ketahui apa saja variasi dari koleksi Zen Tableware x Wulan Guritno

Motif Tie Dye pada Produk Tableware

Kolaborasi Wulan Guritno x Zen Tableware mengusung motif tie dye yang sangat lengket dengan dunia fashion. Motif ini terbentuk dari hasil pewarnaan dengan teknik ikat  yang kemudian menghasilkan pola geometri dan abstrak. Sahabat Fimela pasti sudah biasa melihat motif tie dye pada media tekstil seperti baju atau kain. Nah, Wulan Guritno mencoba mengaplikasikannya pada tableware. Kecintaanya pada motif tie dye melahirkan koleksi yang cantik nan elegan, yakni BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno

Koleksi ini terdiri dari dua pilihan yaitu BLISSFUL ASHA by Wulan Guritno dan BLISSFUL SPLASH by Wulan Guritno. Simak lebih lanjut mengenai kedua jenis pilihan koleksi ini yang sangat cocok untuk dijadikan hampers lebaran. 

Blissful Asha

Wulan sukses menciptakan desain tie dye yang menakjubkan untuk koleksi produk tableware. Dalam koleksi pertama ini, Blissful Asha mempersembahkan motif tie dye yang berbentuk melingkar, dengan warna dominan biru, kuning, dan aksen gold. Desain ini sungguh unik dan jarang ditemui dalam produk tableware lainnya. Keunikan motif tie dye memberikan kesan yang istimewa pada produk ini, tetapi masih terlihat minimalis dan cocok digunakan disegala momen. Mari jelajahi pilihan selanjutnya. 

Blissful Splash

Waw, warnanya sangat cantik bukan Sahabat Fimela? Blissful Splash juga menampilkan palet warna yang sama seperti Blissful Asha, dengan dominasi biru, kuning, dan aksen gold. Terdapat perbedaan yang signifikan dalam desain kedua pilihan ini. Berbeda dengan Blissful Asha, pada Blissful Splash, permukaan piring tidak memiliki ruang kosong, sehingga warna yang dipilih menutupi seluruh permukaan. Sedangkan untuk mug masih ada sentuhan warna putih yang ditempatkan di bagian atas.

Dilansir dari instagram @zentableware, koleksi Blissful Splash ini terinspirasi dari seashore dan mood saat musim panas. Perpaduan warna ini memiliki sentuhan kehangatan, sehingga bisa digunakan untuk menciptakan harmonisasi di ruang makan.  Sahabat Fimela pasti sudah bisa membedakan secara langsung perbedaan dari kedua pilihan koleksi kolaborasi Zen Tableware x Wulan Guritno. Yakin tidak mau membelinya? Yuk, tentukan pilihanmu.

Koleksi ini akan menambahkan sentuhan elegan dan ketenangan di ruang makan. Kombinasi warna biru yang menenangkan dan detail emas yang mewah menciptakan suasana harmonis, meningkatkan hangatnya ruang makan. Desain koleksi ini, dirancang oleh Wulan agar fleksibel dan mudah dipadukan, menciptakan suasana yang unik dan personal. Produk ini menawarkan beragam pilihan, mulai dari dinner plate, salad plate, hingga mug. Segera dapatkan produk eksklusif ini di Webstore, Shopee, dan Tokopedia ZEN Tableware. Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan hampers spesial kepada keluarga atau kerabat terdekat dengan produk kolaborasi dari Zen Tableware x Wulan Guritno. 

 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading