Sukses

Fashion

Gaya Sporty Dian Sastrowardoyo Bermain Ski di Swiss dengan Outfit Monokrom, Terlihat Lihai Layaknya Pro Player

Fimela.com, Jakarta Di saat banyak artis memilih mudik atau libur Lebaran di dalam negeri, Dian Sastrowardoyo pun memilih pergi ke Swiss. Menghabiskan libur Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, Dian Sastro memilih liburan di negara bersalju itu.

Bersama keluarga, Dian Sastrowardoyo melakukan banyak aktivitas menyenangkan di Swiss. Termasuk bermain ski. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Dian Sastro tampil dengan mode sporty.

Tanpa ragu, Dian Sastro mengendalikan papan selancar dengan begitu lihai di dataran menurun bersalju di Sunnegga. Banyak warganet yang memuji kemahiran pemeran Jeng Yah itu saat bermain ski.

 

Bermain ski seperti pro player

"Gw saluut ama @therealdisastr bisa apa aja, jadi kefikiran klo dia maen film action luar negeri trus kejar2 an sambil main sky," kata seorang warganet.

Saat bermain ski layaknya pro player, Dian Sastrowardoyo tampil dengan gaya sporty. Ia mengenakan jaket berwarna putih dengan celana training model cutbray yang membentuk siluet body goals seorang Dian Sastrowardoyo.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Foto close up

Melengkapi tampilannya, Dian mengenakan sepatu ski berwarna putih dengan kacamata hitam yang terlihat kece. Tak sendiri, Dian Sastro mengabadikan momen selfie bersama sang suami yang memilih mengenakan kaos abu-abu dan jaket berwarna biru.

Dian Sastro memamerkan paras cantiknya dalam sebuah foto selfie. Di balik kacamata ski yang cukup besar, terlihat wajah glowing Dian yang bikin kagum. Dilengkapi dengan lipstik matte bernuansa coral yang mempermanis tampilan Dian Sastro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading