Sukses

Fashion

6 Gaya Santun Shandy Aulia Dibalut Kerudung dan Sorban saat Libur Lebaran 2024 di Dubai

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia menjadi salah satu artis yang hobi liburan ke luar negeri. Terbaru, di momen libur Lebaran, ia memilih Dubai sebagai destinasi liburannya bersama sang buah hati.

Momen liburannya di Dubai pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Penampilannya yang santun dibalut pakaian modest lengkap dengan kerudung dan turban sukses curi atensi publik. Penasaran seperti apa gaya liburan ala Shandy Aulia? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. Dalam suasana Lebaran di Dubai, Shandy Aulia tampil santun dalam balutan pakaian modest.

2. Ibu satu anak itu tampil menawan mengenakan dress panjang warna peach, lengkap dengan kerudung warna putihnya. Slip on sandal warna keemasan pun melengkapi penampilannya.

3. Shandy Aulia pun tak ketinggalan mencoba item fashion khas Timur Tengah, sorban dalam kunjungannya ke Dubai Desert Safari.

4. Ia tampil kece memadukan sorban warna hitamnya dengan shirt dress warna khaki yang dipermanis dengan ikat pinggang warna cokelat sebagai aksesori.

5. Penampilannya makin terlihat mencolok dengan tas Hermes warna merah yang diselempangkan di bahunya.

6. Selain Shandy, putrinya juga tak mau kelewatan pakai sorban di Dubai. Begini gaya kompak ibu-anak satu ini dalam balutan dress dan sorban. Kece banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading