Sukses

Fashion

Diduga Adopsi Anak Perempuan, Ini 6 Gaya Keibuan yang Modis dari Nagita Slavina Saat Momong Kedua Putranya

Fimela.com, Jakarta Kemunculan potret Nagita Slavina menggendong bayi perempuan jadi omongan warganet. Pasalnya, foto tersebut memunculkan kabar bahwa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah mengadopsi seorang bayi perempuan.

Diketahui bayi perempuan tersebut bernama Lily yang disebut-sebut diadopsi dari sebuah panti asuhan di Bali. Hingga kini, pihak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum memberikan kabar resmi tentang berita adopsi tersebut.

Terlepas dari kabar adopsi Lily, Nagita Slavina sendiri punya pesona keibuan yang kuat saat mengurus Rafathar dan Rayyanza. Meski sibuk mengurusi pekerjaan dan keluarga, Nagita Slavina selalu terlihat modis. Seperti apa potretnya? 

Dalam foto postcard untuk Lebaran kemarin, Nagita Slavina terlihat anggun kenakan dress dari Sapto Djojokartiko. Dress berwarna cokelat nude itu memiliki aksen lace dan bordir yang cantik.

Liburan di Jepang, Nagita Slavina momong kedua putranya dengan gaya yang modis. Ia mengenakan mantel bulu yang panjang dengan celana jeans dan sneakers pink.

Di potret ini, Nagita Slavina tampil feminin dengan outfit yang simple. Sembari menggendong Rayyanza, ia mengenakan dress hijau bermotif dengan aksen kerut di bagian lengan.

Meski lelah usai bermain tennis, Nagita Slavina tetap semangat mengurus kedua putranya. Di potret ini bahkan Nagita masih berbalut set knitwear tennis dengan warna hijau olive saat menggendong Rayyanza.

Sambil membukakan bungkus es krim untuk Rayyanza, Nagita Slavina terlihat cantik dengan busana yang simple. Ia mengenakan jaket pink dengan celana jeans.

Terbaru, pesona keibuan Nagita Slavina kembali terlihat saat menggendong Baby Lily. Ia mengenakan one set dress kotak-kotak biru dengan sling bag kuning dari Chanel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading