Sukses

Fashion

6 Gaya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Liburan di Dubai yang Tengah Diterjang Banjir Besar

Fimela.com, Jakarta Hujan lebat dan badai besar melanda Uni Emirat Arab (UEA) pada selasa (17/4). Bencana tersebut membanjiri jalan raya hingga bandara internasional Dubai. Di tengah kondisi banjir besar, pasangan selebritis Tanah Air Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kedapatan tengah menghabiskan momen libur Lebaran di Dubai.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun membagikan potret kala berlibur di ‘kota emas’ tersebut dengan penampilan yang tak luput dari perhatian. Berikut selengkapnya.

1.Dubai tengah diterjang banjir, Atta dan Aurel kedapatan liburan di Dubai. Atta yang tampil dengan gaya kasualnya pun sempat membagikan potret kondisi Dubai setelah hujan lebat.

2. Meski begitu. Atta dan Aurel membuktikan kondisi mereka tetap aman. Begini potret penampilan Aurel yang tampil menawan dengan blus putihya saat bersantai di depan Burj Khalifa.

3. Sebelumnya, Atta dan Aurel juga sempat mengunjungi Dubai Desert yang ikonik. Di momen itu keduanya tampil kompak dalam balutan busana serba hitam.

4. Sedangkan Ameena tampil beda dengan baju putihya.

Di Dubai, Aurel juga tak ketinggalan mengikuti tren Lebaran baju Shimmer. Diketahui, baju abaya dan pashmina shimmer Aurel merupakan produksi sendiri lho.

5. Liburan di Dubai juga jadi momen perayaan anniversary pernikahan mereka. Berpose mesra di depan Burj Khalifa, keduanya kompak bergaya serba hitam.

6. Di Dubai, Aurel juga tak ketinggalan mengikuti tren Lebaran baju Shimmer. Diketahui, baju abaya dan pashmina shimmer Aurel merupakan produksi sendiri lho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading