Sukses

Fashion

Kembali Kejutkan Jagat Fashion, Balenciaga Rilis Tas Snack Maxi Pack dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Kembali mencuri perhatian, Balenciaga tak henti hadirkan koleksi fashion dengan desain nyeleneh. Produk terbarunya kali ini merupakan tas snack Maxi Pack yang unik dan menarik perhatiam. Tas ini dirancang menyerupai kemasan chips atau keripik kentang. Dengan desain unik dan dibuat dengan material berkualitas, tentu tas ini sekilas memang tampak seperti kemasan snack. 

Tas Balenciaga ini dibuat dari material kulit berkualitas tinggi, sehingga harga yang dibanderol juga tak main-main yaitu US$1.750,00. atau jika dirupiahkan senilai lebih dari Rp 20 Juta rupiah. Tas snack Maxi Pack ini menjadi aksesori mewah yang sangat eksklusif. Produk ini langsung mencuri perhatian banyak orang di media sosial.

 

Tuai ragam reaksi

Banyak yang menganggapnya sebagai bentuk ironi dari dunia fashion yang kadang-kadang terlalu berlebihan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa tas ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta fashion yang ingin tampil beda dan unik.

Bagi yang tertarik untuk memiliki tas snack Maxi Pack ini, dapat langsung mengunjungi toko Balenciaga terdekat atau membelinya secara online melalui situs resmi mereka.

Koleksi fashion unik

Pada Maret lalu, Balenciaga merilis 'lakban' puluhan juta rupiah. 'Lakban' warna krem dengan tulisan 'Balenciaga' dan 'Adhesive' itu kabarnya dibanderol dengan harga €3,000 atau sekitar Rp 51 juta.

Rupanya, bukan lakban biasa, melainkan gelang yang terinspirasi dari gulungan selotip transparan. Gelang lakban ini merupakan bagian dari koleksi Balenciaga fall/winter 2024-25, yang dipresentasikan di Paris Fashion Week. Tentu koleksi ini menuai ragam kritik yang mempertanyakan mengenai koleksi ini.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading