Sukses

Fashion

Direktur Kreatif Balenciaga Demna Akui Kesalahan Atas Iklan BDSM, Dimaafkan Masyarakat Dunia?

Fimela.com, Jakarta Belum selesai perkara Balenciaga terkait kampanye iklannya baru-baru ini. Setelah ramai dengan serangan dari para konsumennya, Balenciaga kini benar-benar menunjukkan penyesalannya dengan meminta maaf.

Direktur Kreatif Balenciaga, Demna, akhirnya turun tangan langsung atas apa yang menimpa rumah mode asal Spanyol itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Demna mengunggah permohonan maaf atas kesalahan pilihan konsep artistik yang dilakukan untuk iklan terbarunya.

"Saya ingin meminta maaf secara personal atas kesalahan pilihan konsep artistik dengan memberikan kampanye bersama anak-anak dan saya akan bertanggung jawab. Tidak tepat menggunakan anak-anak untuk mempromosikan objek yang tidak ada kaitannya dengan mereka," tulis Demna dalam kalimat permintaan maafnya.

 

Permintaan maaf

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Demna (@demna)

Bukan hanya Demna yang sudah meminta maaf, CEO Cedic Charbit pun juga melakukan serupa atas pelanggaran yang disebabkan oleh kampanye tersebut. Meski demikian, pernyataan tersebut tidak banyak meredam kemarahan banyak orang.

Sederet nama selebriti, seperti Kim Kardashian dan Nicole Kidman memilih untuk memutus hubungan dengan Balenciaga. Kim Kardashian yang menjadi brand ambassador lawas Balenciaga kini sedang mempertimbangkan kembali untuk menjalin hubungan dengan Balenciaga.

What's On Fimela
Loading