Sukses

Fashion

8 Gaya Artis Liburan ke Dubai, Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Shandy Aulia Sampai Terjebak Banjir Besar

Fimela.com, Jakarta Hujan lebat di Dubai menyebabkan banjir besar yang membuat hampir semua aktivitas lumpuh termasuk bandara Internasional Dubai terendam banjir yang membuat banyak penerbangan delay.

Tak hanya itu, dalam video yang beredar mall-mall di Dubai kebanjiran hingga mobil-mobil terendam. Menurut data Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menunjukkan curah hujan sebesar 100 mm yang turun hanya dalam 12 jam ini membuat jalan-jalan di Dubai banjir.

Di sisi lain, Dubai menjadi salah satu negara Uni Emirat Arab yang menjadi favorit destinasi liburan para artis tanah air. Bahkan, Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Shandy Aulia terjebak badai di Dubai. Lalu bagaimana penampilan para artis liburan di Dubai? Yuk intip

Berada di gurun pasir, Aurel Hermansyah tampil mengenakan baju serba hitam dengan dress ruffle dan kerudung. Lengkap dengan kacamata hitamnya.

Shandy Aulia tampil mengenakan dress coklat dengan belt warna seradi. Ia pun mengenakan sorban hitam di kepalanya.

Ashanty mengenakan abaya hitam dengan aksen detail motif abstrak warna orange dan biru serasi dengan kerudungnya.

Donna Agnesia juga baru saja berlibur ke Dubai, ia pun mengenakan jumpsuit hitam celana panjang dipadukan pashmina coklat bermotif.

Sebelum umrah, Aaliyah Massaid berkunjung ke pasar Dubai. Ia mengenakan dress asimetris lengan panjang warna hitam dipadu pashmina hitam.

Marsha Timothy bersama Vino G Bastian dan Putrinya berkunjung ke Dubai. Marsha Timothy mengenakan setelan pink terdiri dari blazer lengan bulu-bulu dipadukan celana panjang.

Alyssa Daguise merayakan tahun baru di Dubai. Ia tampil stunning mengenakan mini dress spaghetti strap abu-abu dipadukan boots hitam.

Syahrini juga tahun baru di Dubai, ia mengenakan outer panjang bermotif dipadukan inner putih dan celana panjang coklat sambil membawa tas Hermes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading