Sukses

Fashion

Tas Punggung vs Tas Selempang: Mana yang Lebih Tepat untuk Membawa Beban Berat?

Fimela.com, Jakarta Penggunaan tas selempang untuk bekerja sekarang ini sedang menjadi tren. Ada beberapa orang yang bekerja dengan membawa banyak barang bawaan, seperti laptop, kotak bekal, botol minum, bahkan make up. Banyaknya barang ini jika dihitung mungkin kurang lebih adalah 2,5-3 kg. Apalagi pada pekerja yang menempuh perjalanan jauh. Memilih tas yang tepat adalah sebuah manifestasi.

Beberapa orang mungkin menggunakan tas selempang untuk bekerja. Tapi, memilkul beban berat setiap harinya di pundak bisa menyebabkan berbagai masalah, seperti postur tubuh, tulang, dan kesehatan secara menyeluruh. Oleh karena itu, jika memiliki beban berat untuk dibawa bekerja. Perlu diketahui bahwa tas punggung menjadi pilihan yang lebih baik daripada tas selempang. Berikut adalah alasan tas punggung lebih baik untuk beban berat daripada tas selempang:

 

Distribusi Beban

Apabila Sahabat Fimela adalah orang yang seringkali membawa beban berat, maka tas punggung adalah pilihan terbaik. Tas punggung akan mendistribuskan beban secara merata di kedua bahu. Sehingga lebih nyaman saat membawanya dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tas selempang mungkin akan lebih stylist dan menunjang penampilan. Tapi untuk beban berat, tidak direkomendasian menggunakan tas selempang. Tas selempang hanya medistribusikan beban di salah satu bahu.kesimbangan tubuh bisa tergangguung dan mengakibatkan nyeri punggung dan otot. Apabila hal ini dilakukan dalam jangka panjang, ini akan mempengaruhi postur tubuh dan tulang Sahabat Fimela.

Ruang

Beban berat terkadang membutuhkan banyak ruang. Tas punggung menyediakan ruang yang lebih besar daripada tas selempang.  Sehingga lebih banyak barang yang bisa dimasukkan. Tas selempang memang lebih memudahkan dalam mengambil barang. Tapi, tas selempang memiliki ruang yang lebih kecil daripada tas punggung. Sehingga hanya memuat lebih sedikit barang. Jika Sahabat Fimela adalah tipe yang membawa banyak barang, maka tas punggung adalah pilihan yang paling tepat.

Memilih tas harus disesuaikan dengan kebutuhan. Jika Sahabat Fimela membawa beban berat dalam jangka waktu yang lama. Tas punggung menjadi pilihan yang paling tepat. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading