Sukses

Fashion

Putri Isnari Resmi Menikah dengan Anak Bos Batubara Abdul Azis, Tampil Mewah dan Bold dengan Balutan Busana Adat Bugis

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Putri Isnari resmi menikah dengan Abdul Aziz, pengusaha batu bara asal Kalimantan Timur. Keduanya resmi jadi sepasang suami istri setelah proses akad nikah yang berlangsung di Balikpapan Sport and Convention Center pada Sabtu (20/4/2024).

Menikah di tanggal cantik, pernikahan Putri Isnari dan Abdul Azis mengusung adat Bugis yang cukup meriah. Putri Isnari tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Bugis dengan nuansa putih dan emas.

Abdul Azis mengenakan songkok recca yang menjadi hiasan kepala khas Bugis yang terbuat dari anyaman rotan serta benang sutera. Benang emas yang digunakan menjulur dari pinggiran songkok hingga bagian atas. Ini yang membuat tampilan pengantin pria Bugis terlihat lebih berwibawa.

 

Aksesori megah Putri Isnari

Sementara itu, Putri Isnari tampil dengan gaya super bold mengenakan aksesori pengantin perempuan Bugis yang bernama pinang goyang. Aksesori ini dibuat dari logam yang melambangkan penghargaan terhadap pengantin perempuan. Ditata sedemikian rupa di atas kepala layaknya makhota yang bikin penampilan Putri Isnari terlihat mewah.

Pinang Goyang terlihat lebih sempurna sebagai mahkota pengantin perempuan dengan rambut yang dihiasi simpolong teppong. Ini merupakan sanggul menurut adat Bugis yang diaplikasikan di bagian belakang kepala.

 

Makeup bold dari Putri Isnari

Dari sisi makeup, Putri Isnari juga terlihat bold dengan makeup look yang bold bernuansa bronze cool tone. Makeup look ini diaplikasikan dengan dadasa di bagian kening yang serupa dengan siluet bunga teratai yang melambangkan kesucian.

Penampilan mewah dan menawan Putri Isnari semakin terlihat dengan mengenakan serangkaian gelang berbentuk tabung secara tradisional. Gelang ini memiliki diameter enam sentimeter yang terbuat dari logam kuningan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading