Sukses

Fashion

Kolaborasi Dua Brand Besar, Superga dan Viktor&Rolf Ciptakan Sepatu dengan Desain Timeless dan Unik

Fimela.com, Jakarta Superga dan Viktor&Rolf, dua brand besar dalam industri fashion, kembali melakukan kolaborasi untuk kedua kalinya dengan merilis koleksi haute couture.

Koleksi ini menggabungkan karakter Superga yang timeless dengan estetika avant-garde dari Viktor&Rolf melalui ciri khasnya bunga couture, pita yang ikonik dan patch dengan logo Viktor & Rolf. 

Koleksi ini menandai 30 tahun perayaan Viktor & Rolf sekaligus merupakan koleksi edisi terbatas yang kedua sejak koleksi pertama diluncurkan 30 tahun lalu. Kolaborasi ini menciptakan sepatu yang Classic and timeless tapi tetap fresh.

Koleksi SupergaXViktor&Rolf menghadirkan sentuhan fresh pada koleksi klasik Superga menjadi a young couture shoe dengan serba satin warna hitam dan pita besar, couture rose sebagai hiasan dan sol platform yang lebih tinggi. 

Patch silikon khas Viktor & Rolf tersemat dibagian luar sepatu. Setiap solnya juga diperkaya dengan patch belakang karet berlogo Viktor & Rolf. Selain itu ada sepatu dengan motif pita yang desain seluruhnya dibuat oleh kedua brand. 

“Superga telah dicintai oleh penggunanya sejak pertama kali diperkenalkan lebih dari 100 tahun yang lalu. Dan kali ini hadir dengan sentuhan houte couture yang mumpuni dari Viktor&Rolf. Koleksi ini layak menjadi must have items para pecinta fashion yang juga menyukai kenyamanan dan art,” kata Head of Marketing Communications – The 707 Company, Sara Calista 

Tersedia dalam dua varian yang unik

Desain unik ini hadir dalam 4 styles di seri 2750 dengan 2 varian, seri 2790 platform dan seri 2708 high top.Seri ikonik 2750 tersedia dalam 2 varian. Varian pertama menampilkan bagian atas kanvas katun dengan pinggiran satin empuk, lubang tali bordir dan tali satin. Elemen khasnya adalah pita besar berbahan katun yang dapat dilepas dan dibuat sendiri oleh pengguna. Gaya ini tersedia dalam warna hitam dan putih.  

Varian kedua dari seri ikonik 2750 ini dilengkapi dengan bagian atas berbahan katun kanvas dengan print di seluruh areanya. Pita efek 3D yang kontras, lubang tali bordir dan tali katun, hadir untuk lengkapi gaya pengguna. Seri 2790 memberikan gaya edgy melalui platform setinggi 4 sentimeter. Dengan bagian atas dari kanvas dengan pinggiran satin empuk, lubang tali bordir dan tali satin.

Detail haute couture hadir melalui pita besar berbahan katun yang dapat dilepas. Sneaker platform high-top 2708 dengan tinggi 4 sentimeter ini, dilengkapi bagian atas dengan lubang tali bordir dan tali satin. Detail adibusana yang menonjol adalah mawar satin buatan tangan, bersama dengan patch silikon Viktor&Rolf di sampingnya. Pada bagian tumit sol vulkanisir terdapat tempelan karet berlogo Viktor&Rolf.  

“Jika sebelumnya koleksi haute couture terkesan berat, SupergaXViktor& Rolf bereksperiman menghadirkan sentuhan tersebut dengan ringan namun tetap stylish. Koleksi ini bisa memperindah keseluruhan look monochorome yang kian popular di kalangan gen z pecinta minimalis saat ini. Selain itu, koleksi ini juga cocok digunakan untuk melengkapi outlook smart business attire atau smart casual,“ tutup Sara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading