Sukses

Fashion

Koleksi Terbaru Superga Berkolaborasi dengan Kabupaten Tubaba, Intip Desainnya

Fimela.com, Jakarta Sama-sama memiliki semangat untuk membawa kekayaan warisan budaya dan sejarah ke masa depan melalui inovasi, Superga berkolaborasi dengan Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) meluncurkan koleksi SupergaXTubaba dengan kampanye #MenujuTubabaBersamaSuperga.

Koleksi yang mengangkat warisan budaya ini merupakan bentuk kontemporer dari warisan sejarah dimana eksistensi masa lalu, saat ini dan masa depan diartikan dan diimplementasikan dalam fashion dengan indah.

Sara Calista, Head of Marketing Communications mengatakan, kali ini, Superga® berkolaborasi dengan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang memiliki budaya yang kuat. Kabupaten Tulang Bawang Barat Tubaba (Tulang Bawang Barat) adalah sebuah kabupaten baru yang terletak di Provinsi Lampung, Indonesia.

Sejak dimulai pada tahun 2008, Tubaba telah memimpin jalan bagi kota dan kabupaten lain di Indonesia dalam hal pembangunan kota masa depan yang berakar pada spiritualitas, budaya, dan pelestarian lingkungan, tanpa bertentangan dengan kemajuan dan inovasi. 

“Dengan umur brand yang lebih dari 1 abad, Superga® telah berkembang seiring waktu. Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini Superga® telah membaur dengan berbagai detail ikonik, desain avant-garde, sport dan fashion,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Fimela

Kolaborasi SupergaXTubaba hadir dalam 3 model dari siluet klasik Superga® 2750. Setiap desain sepatu merayakan budaya dan sejarah yang unik dari Kabupaten Tubaba sambil memadukannya dengan gaya ikonik Superga.

Salah satu desain sepatu menampilkan peta Tubaba di bagian dalam, yang mewakili Tubaba saat ini dan upaya pembangunan kota yang inovatif dan komitmen Tubaba terhadap pertumbuhan. 

Dua model lain menggabungkan palet warna yang berbeda dan logo Menuju Tubaba seraca memberikan tampilan baru pada Superga 2750 yang telah dikenal luas. Koleksi SupergaXTubaba lebih dari sekedar koleksi melainkan sebuah fashion statement tentang fashion yang berbalut cerita budaya. 

Koleksi koloborasi Superga®XTubaba terdiri dari:

Model 2750 Cotton Embroidery

Color: Beige-Russet Brown-F Beige Model Superga® 2750

Cotu Classic yang kaya akan sejarah dan kisah Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat). Dibuat dari bahan kanvas premium untuk bagian atas dan sol karet vulkanisir yang khas Superga®, koleksi ini menampilkan sulaman Tubaba berwarna merah dan peta Tubaba yang tercetak di bagian sol sepatu. Ada tambahan tab Superga® di bagian atas dan tambalan tumit Tubaba dan tab tarik untuk kemudahan penggunaan.

Model 2750 Print MAP

Model 2750 Print MAP

Color: Russet Brown-Beige Jojoba-F Grey Silver Koleksi ini sangat spesial karena menampilkan peta Tubaba di bagian atas sepatu Superga® 2750 Cotu Classic.

Desain yang kaya akan sejarah dan kisah Kabupaten Tubaba (Tulang Bawang Barat) ini tampil sempurna dengan bahan kanvas premium untuk bagian atas dan sol karet vulkanisir yang khas Superga®. Ada tambahan tab Superga® di bagian atas dan tambalan tumit Tubaba serta tab tarik untuk kemudahan penggunaan.

Model 2750 Cotton Print

Model 2750 Cotton Print

Color: Tofu-Russet Brown-F Beige Jojoba 

Koleksi unik Superga® 2750 Cotu Classic yang menghadirkan Tubaba dalam design elegan dari desain timeless Superga®. Desain khas Tubaba di print pada bagian atas sepatu dengan sol karet vulkanisir yang khas Superga®. Sangat kuat, nyaman digunakan dalam bentuk yang klasik yang tak lekang zaman. 

Koleksi SupergaXTubaba dapat diperoleh di seluruh store Superga® dan online mulai tanggal 17 Maret 2023 dan kisaran harga untuk koleksi ini adalah IDR 899.000,00  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading